Treatment Thermage FLX dan Salmon DNA Tengah Tren, Ini Manfaatnya Untuk Kulit

BANDUNG – Penuaan pada kulit adalah fase alami yang memang tidak bisa dihindarkan dan pasti akan dialami oleh semua orang. Akan tetapi, setidaknya ada pilihan yang bisa dilakukan untuk menjaga agar kulit tetap terlihat kencang dan lebih muda.

Tivaza Klinik Spesialis Kulit menawarkan dua lini treatment andalan untuk memenuhi keinginan publik yang ingin terlihat lebih muda, yakni melalui alat Thermage FLX dan injeksi Salmon DNA, yang telah teruji kualitasnya secara global guna mengatasi persoalan kulit.

Direktur Operasional Tivaza Clinic, dr Yogi Faldian mengatakan, sejak 2010 silam Tivaza Clinic memang telah concern terhadap perawatan kulit dan wajah. Dimana kini terus berkembang, seiring tingginya permintaan.

Selain Tivaza Clinic yang ada di Jalan dr Rajiman Kota Bandung, Tivaza juga hadir di Bojongsoang Kabupaten Bandung, Paris Van Java Mall dan dalam waktu dekat akan membuka klinik di Jakarta.

dr Yogi menambahkan, bukan hanya persoalan perawatan kulit dan wajah saja, Tivaza Clinic juga merambah ke perawatan dan pengobatan lain seperti bedah plastik, gigi dan gizi. Meski kecenderungan tetap pada estetika yakni perawatan kulit dan wajah diantaranya melalui treatment Thermage FLX dan Salmon DNA.

“Disini yang menjadi favorit itu Thermage FLX dan Salmon DNA, dengan fasilitas perawatan terkini,” ujar dr Yogi di Tivaza Clinic, Jalan dr Rajiman, Kota Bandung, Minggu 4 Agustus 2024.

Sementara itu, menurut dr Manik Hikmat SpDVE, seiring dengan usia yang makin bertambah, skin aging memang tak bisa dilawan. Di antaranya dengan kulit kendur dan juga banyak kerutan.

Meski demikian, tak jarang untuk mengatasinya, pasien mesti pintar-pintar dalam mempertimbangkan metode perbaikan kulit yang dilakukan. Thermage kemudian jadi pilihan. Di antaranya karena caranya yang relatif nyaman.

“Treatmentnya nyaris tanpa fase jelek, bisa untuk semua kulit, penetrasi dalam, lebih efektif. Sensasinya pun kulit tetap dingin, tak terbakar, panas, jadi memang tak perlu khawatir,” ujarnya.

dr Manik menjelaskan, pendekatan Thermage memang bukan tindakan invasif alias tanpa tindakan operasi. Karena itu, hal ini tak jarang jadi keunggulan di samping ada efek pengangkatan, kontur, dan perbaikan atas kondisi kulitnya hingga tanpa pantangan usai treatment.

Tinggalkan Balasan