Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Angel Has Fallen

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 5 Agustus 2024, akan tayang film Angel Has Fallen dan film 21 Bridges.

Film Angel Has Fallen akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film 21 Bridges.

Untuk kamu yang ingin menonton film Angel Has Fallen dan film 21 Bridges, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Angel Has Fallen dan film 21 Bridges yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Angel Has Fallen

Film ini menceritakan tentang Agen Dinas Rahasia Mike Banning dijebak atas percobaan pembunuhan terhadap presiden.

Mike Banning harus menghindari agensinya sendiri dan FBI saat ia mencoba mengungkap ancaman sebenarnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 3 Agustus 2024, Tayang Film Anna

Setelah berlatih di fasilitas milik temannya Wade Jennings, Mike Banning bepergian dengan timnya untuk melindungi Presiden Trumbull dalam perjalanan memancing.

Namun, mereka diserang oleh pesawat tanpa awak yang menewaskan delapan belas agen dan hanya Mike dan Trumbull yang terluka dalam keadaan koma yang selamat.

Ketika Mike terbangun di rumah sakit, ia diborgol ke tempat tidur, dituduh mencoba membunuh Trumbull dan melakukan pengkhianatan.

Segera ia mengetahui bahwa ia dijebak dan sekarang ia harus membuktikan ketidakbersalahannya dan melindungi nyawa Trumbull.

Saksikan selengkapnya film Angel Has Fallen yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film 21 Bridges

Film ini menceritakan tentang seorang detektif NYPD yang sedang berjuang terlibat dalam perburuan di seluruh kota untuk menangkap sepasang pembunuh polisi setelah mengungkap konspirasi besar dan tak terduga.

Terlibat dalam perburuan dua pembunuh polisi di seluruh kota, detektif NYPD Andre Davis mulai mengungkap konspirasi besar yang menghubungkan sesama polisi dengan kerajaan kriminal.

Saat malam tiba, batasan antara siapa yang ia kejar dan siapa yang mengejarnya menjadi kabur.

BACA JUGA: Sinopsis Film Everly, Kisah Wanita Tangguh Melarikan Diri dari Bos Kejam

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan