Catut Nama Game Populer, Apakah Investasi di Aplikasi Game GTA V Aman?

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil uang baru yang mencatut nama besar, namun kali ini agak unik, karena bukan mencatut nama perusahaan besar, melainkan nama game populer GTA atau Grand Theft Auto Volume V.

Aplikasi GTA V dirilis pada 4 Agustus 2024 atau baru berumur sehari. Aplikasi ini menjanjikan bisa melakukan penarikan setiap harinya.

Dengan minimal deposit yang hanya Rp65 ribu rupiah, bisa melakukan penarikan setiap hari dengan minimal penarikan Rp40 Ribu.

Banyak yang penasaran bagaimana caranya investasi di aplikasi ini, dan apakah aman investasi di apliaksi game yang sudah terkenal seperti GTA ini.

Baca juga : 10 Aplikasi Investasi Penghasil Uang yang Baru Dirilis, Apakah Semua Aman dan Legal?

Perlu diketahui, meski menggunakan nama GTA, namun aplikasi ini sama sekali tidak berhubungan dengan game milik pengembang Rockstar Games ini.

Bahkan untuk bisa mengakses websitenya kita harus menggunakan kode undangan dari anggota lain yang sudah terjun diaplikasi ini. Dengan kata lain, aplikasi ini tidak terdapat di toko aplikasi resmi Google Playstore ataupun APP store.

Justru aplikasi investasi ini perlu dicurigai apakah sudah memiliki izin dari Rockstar Games karena dengan seenaknya menggunakan nama game tersebut.

Jika dilihat dari websitenya, aplikasi ini mirip dengan aplikasi investasi berskema ponzi, karena ada produk investasi yang dijual, ada menu tim yang menunjukkan besaran komisi yang bisa diperoleh jika pengguna berhasil merekrut anggota baru, yakni sebesar 30 persen.

“Selamat datang di dunia investasi Grand Theft Auto V! 💰🚀 Bergabunglah dengan kami dalam petualangan yang penuh adrenalin, di mana Anda akan membangun kerajaan bisnis Anda, menguasai jalanan, dan meraih kekayaan yang tak terbayangkan. Siap untuk merasakan sensasi investasi yang sesungguhnya? Mari kita mulai! 😎🔥,” salam pembukaan dari aplikasi ini yang akan langsung muncul begitu kita mengaksesnya.

baca juga : Kondisi Terkini Aplikasi XFA AI, Apakah Hari ini Anggota Masih Bisa WD?

Untuk bisa berinvestasi di aplikasi ini pengguna harus membeli produk investasi mulai dari harga Rp65.000 hingga tertinggi Rp12 Juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan