Kapan National Ex Day 2024? Ini 10 Ucapan untuk Mantan Ngena Banget!

BACA JUGA: Link TES Ujian GAMON Mantan (Google Form) 2024, Cek Skor Kamu!

10 Contoh Ucapan untuk Mantan Pasangan

  1. “Dulu kita pernah bersama-sama untuk pertahankan hubungan, meski sekarang harus saling asing dan rela melepaskan. Terima kasih atas semua kenangan indah yang tak akan pernah lagi terulang.”
  2. “Jika kamu bertanya tentang akankah mungkin perasaan ini muncul kembali, aku percaya bahwa jika merajut kembali kisah lama yang sudah hancur tak akan lagi sama seperti sebelumnya. Semoga kamu temukan kebahagiaan baru.”
  3. “Terima kasih kamu telah selalu ada dan support saat aku mengalami masa-masa yang menyakitkan. Kamu telah memainkan peran penting dalam proses pendewasaanku. Selamat menjalani babak baru dalam hidupmu.”
  4. “Terima kasih untuk semuanya. Aku juga menghargai kehadiranmu dan bagaimana kamu pernah mewarnai hidupku, meskipun hanya untuk waktu yang singkat. Senang mengenalmu.”
  5. “Maafkan aku apabila sebelumnya tak mampu memahamimu. Semoga kita bisa saling memaafkan dan melanjutkan hidup dengan kebahagiaan masing-masing.”
  6. “Ini adalah pilihan terbaik untukku dan untukmu. Selamat melanjutkan perjalanan hidupmu, sama seperti aku akan melanjutkan perjalanan hidupku sendiri. Selamat tinggal untuk kisah kita, dan semoga kamu selalu bahagia.”
  7. “Selamat tinggal masa lalu. Jagalah putri/putra kecil kita dengan baik, dan izinkan dia untuk bertemu denganku jika dia mau. Semoga kita bisa terus saling menghormati demi kebaikannya.”
  8. “Aku mengalami kegagalan, dan hari ini aku berusaha untuk ikhlas. Maafkan aku atas segala kekurangan, dan terima kasih atas segala usaha yang telah kita lakukan bersama. Selamat melanjutkan perjalanan hidupmu.”
  9. “Jadikan pelajaran berharga bagi hidup kita masing-masing dari hubungan ini dan gunakan sebagai langkah menuju kedewasaan. Terimalah yang datang dan lepaskan yang pergi, karena semua ini adalah bagian dari takdir dan perjalanan hidup kita.”
  10. “Meski tak lagi bersama lagi, aku akan selalu merindukan momen-momen kita bersama. Terima kasih telah memainkan peran yang begitu penting dalam hidupku. Semoga kamu menemukan kebahagiaan di masa depan.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan