Strategi Tim Pemenangan Partai Golkar Siap Bawa Sudarsono Menangkan Pilkada Banjar 2024

JABAR EKSPRES – Kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024 semakin sengit. Partai Golkar Kota Banjar telah membentuk tim pemenangan untuk mendukung calon wali kota mereka, Ir. H. Sudarsono, dalam pertarungan elektoral yang akan datang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, Drs. H. Dadang R. Kalyubi, M.Si., mengungkapkan optimisme tinggi atas peluang kemenangan Ir. H. Sudarsono di Pilkada Banjar 2024. Menurutnya, mesin partai Golkar yang solid dan terorganisir dengan baik akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan pertarungan ini.

“Kami yakin dapat memenangkan Pilkada Banjar 2024 dengan selisih 10 persen. Partai Golkar memiliki struktur yang kuat mulai dari tingkat RW hingga RT, yang akan kami optimalkan untuk mendukung Ir. H. Sudarsono,” tegas Dadang R. Kalyubi.

Pembentukan tim pemenangan ini dilakukan dalam rapat tertutup di salah satu rumah makan di wilayah Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

“Kami secara resmi telah penunjukan ketua tim pemenangan yang akan memimpin strategi dan langkah-langkah untuk meraih kemenangan,” kata Dadang R Kalyubi.

BACA JUGA: Babak Baru Sengketa Lahan PT BSS, Penggarap Geruduk DLH

Terkait dengan koalisi politik, Partai Golkar menyatakan akan terbuka untuk berkolaborasi dengan partai-partai lain dalam Pilkada Banjar 2024. Namun, Dadang R. Kalyubi menegaskan bahwa calon wakil wali kota yang akan diusung tetap harus berasal dari partai politik.

“Kami tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain. Namun, calon wakil wali kota yang akan mendampingi Ir. H. Sudarsono harus berasal dari partai politik, bukan sosok di luar partai,” jelas Dadang R. Kalyubi.

Deklarasi resmi mengenai koalisi dan pendamping Ir. H. Sudarsono akan disampaikan pada waktu yang tepat. Partai Golkar berkomitmen untuk menjaga dinamika politik yang sehat dan mengutamakan kepentingan masyarakat Kota Banjar.

“Kami akan mengumumkan deklarasi dan koalisi pada saat yang tepat. Saat ini, kami fokus pada persiapan dan strategi untuk memenangkan Pilkada Banjar 2024,” pungkas Dadang R. Kalyubi.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya di Bandung Barat Tewas Usai Dianiaya Teman Anaknya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan