Besok, Aplikasi Goldshort TV Tidak akan Bisa Diakses, Apakah Tanda-tanda SCAM?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang dengan menonton video GoldShort TV memberikan pengumuman mengejutkan, bahwa besok pada 2 Agustus 2024, aplikasi ini tidak akan bsia diakses oleh penggunanya.

Pengumuman tersebut dibagikan di grup telegram GoldShort TV (resmi) oleh salah satu adminnya.

Alasan aplikasi Goldshort TV tidak akan bisa diakses besok, disebutkan dalam pengumuman tersebut karena akan ada pembaharuan APP.

“Untuk lebih mendorong pengembangan dan pertumbuhan platform, serta meningkatkan pengalaman pengguna dan perlindungan hak, platform akan memperbarui APP mulai pukul 0:00 hingga 01:00 pada tanggal 2 Agustus.” Tulis pengumuman tersebut.

Baca juga :Aplikasi Goldshort TV Membela Diri Setelah Disebut Ponzi, Cek Fakta Realnya di Sini

Akibat dari pembaruan tersebut, maka selama periode pembaruan yang disebutkan diatas, aplikasi tidak akan bisa diakses sementara.

“APP tidak dapat diakses untuk sementara, tetapi hal ini tidak akan memengaruhi pendapatan kontrak Anda.,” tegas aplikasi.

Pengumuman tersebut juga menjelaskan tentang empat hal yang akan di optimasi saat pembaruan terjadi, diantaranya :

1. Optimalkan mekanisme platform dan tingkatkan kelancaran operasi
2. Menambahkan model aktivitas berbagi hak cipta baru untuk memperluas peluang partisipasi
3. Tingkatkan hak istimewa VIP dan hadirkan lebih banyak layanan eksklusif
4. Optimalisasi mekanisme rebate tim untuk mendorong kerja sama yang win-win

Pengumuman tersebut sepertinya tidak begitu mendapat respon dari anggota grup, namun ada dugaan pembaruan yang disebutkan hanyalah alasan dari aplikasi untuk menghindari adanya penarikan besar-besaran dari anggota.

Baca juga : Kejanggalan dari Aplikasi Goldshort TV, Awas Penipuan

Pasalnya beberapa waktu terakhir banyak postingan yang menyerang aplikasi ini, yang menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak direkomendasikan karena berpotensi melakukan penipuan.

Banyak anggotanya yang mulai khawatir dan melakukan penarikan secara bertahap agar tidak mengalami kerugian besar. Mungkin hal ini mulai disadari oleh aplikasi sehingga mengeluarkan kebijakan pembaruan dengan menghentikan akses ke website aplikasi ini.

Untuk membuktikan kebenaran hal ni, besok akan dibuktikan, apakah aplikasi ini akan bisa diakses kembali, atau akan berakhir sampai disini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan