Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Bandung Barat, Polisi Langsung Selidiki

JABAR EKSPRES – Warga Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat digemparkan oleh penemuan 2 kerangka manusia di dalam rumah kosong pada Senin (29/7/2024).

Kedua kerangka manusia itu ditemukan tergeletak di dalam rumah kosong yang berada di Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kepolisian Resor Cimahi langsung menyelidiki temuan kerangka manusia tersebut yang diduga merupakan jasad ibu dan anak.

BACA JUGA: Peringati Harganas ke-31 dan Hari Anak Nasional ke-40, Pj Bupati Ciamis: Bangun Keluarga Berkualitas

Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartono mengatakan pihaknya saat ini bersama Tim Forensik Rumah Sakit Asih Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk proses penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus temuan ini.

‘’Kami telah melaksanakan kegiatan olah TKP terkait dengan adanya penemuan dua jenazah yang sudah menjadi kerangka,’’ kata Tri dikutip dari ANTARA, Rabu (31/7/2024).

Tri menjelaskan berdasarkan olah TKP yang dilakukan, pihaknya membawa beberapa barang untuk dijadikan sebagai alat bukti supaya dapat mengungkap secara terang kasus tersebut.

BACA JUGA: Koruptor BTS 4G Jemy Sutjiawan Divonis 3 Tahun Penjara

‘’Di sini kita melakukan pendalaman terkait dengan barang-barang yang ditemukan, sebagai petunjuk untuk kita bisa menentukan apakah penemuan tengkorak ini ada keterkaitan dengan suatu tindak pidana atau bukan,’’ kata Tri.

Tri juga menyebut belum bisa menyimpulkan apa pun yang menjadi penyebab kematian ibu dan anak tersebut karena masih menunggu hasil otopsi dari tim forensik.

‘’Kami masih menunggu hasil dari tim forensic untuk bisa mengetahui penyebab kematian sehingga kita bisa menyimpulkan,’’ kata Tri.

BACA JUGA: Masyarakat Kelas Menengah Indonesia Banyak yang terjerat Utang dan Jatuh Miskin!

Diketahui, kedua jasad tersebut bernama Ituh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24). Kedua jasad ini ditemukan oleh Mudjoyo Tjandra yang merupakan suami dari Ibu Ituh dan ayah Elia.

Tri mengatakan suami dari Ituh tengah dijadikan sebagai saksi untuk mengungkap penyebab kematian dari dua jasad tersebut.

‘’Menurut keterangannya masih pisah rumah. Belum ada perceraian dan memang keluar dari rumah ini semenjak tahun 2015,’’ katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan