Langkah Rena Da Frina Maju Pilwalkot Bogor Didukung Pengusaha Nahdiyin

JABAR EKSPRES – Usai resmi mengajukan cuti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan memantapkan diri maju sebagai bakal calon Wali Kota Bogor di Pilkada 2024, Rena Da Frina terus dibanjiri dukungan.

Teranyar, sosok wanita cantik Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu mendapatkan dukungan dari kalangan pengusaha yakni DPC Himpunan Pengusaha Nahdlyin (HPN) Kota Bogor.

Ketua DPC HPN Kota Bogor, Hidayatul Mustafid membenarkan hal itu. Ia menilai, Rena mampu dan kompeten meneruskan pembangunan di Kota Bogor.

“Kami sudah membentuk beberapa relawan baik dari tingkat kecamatan maupun di tingkat kelurahan. Tinggal nanti mengikuti arahan dari Rena, seperti kapan kita akan melakukan deklarasi mendukung penuh beliau menjadi Wali Kota Bogor,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 31 Juli 2024.

“Pada dasarnya, kita perlu berkelanjutan pembangunan agar pembangunannya makin merata dan UMKM-nya berjalan. Itu yang ada di sosok Rena,” imbuh Hidayatul.

Terpisah, Rena Da Frina merasa bersyukur atas dukungan para relawan terhadap dirinya. Menurut Rena, siapa pun itu dan dari mana pun itu, kemudian mau mendukung dengan tangan terbuka, dirinya menerima itu terlebih relawan dan dukungan itu bukan hanya dari Kota Bogor saja.

“Mohon doakan supaya saya sukses dan dimudahkan jalannya. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang sampai hari ini masih terus mengalir,” tuturnya.

Rena mengungkapkan, bahwa memang benar sudah banyak yang memberikan dukungan kepadanya dan mendaftarkan diri menjadi relawan.

Sesikitnya, sambung dia, ada sekitar 20 sampai 30 komunitas yang memberikan dukungan. Totalnya sudah hampir 3000-an dukungan suara berdasarkan basis data relawan yang sudah mengisi form.

“Jadi, ada dukungan dari perorangan, ada dukungan dari komunitas. Mereka mengisi form supaya kita tahu basis data pendukung dan pemetaan suara kita di mana saja,” jelas Rena.

“Rencananya, Insya Allah kita akan deklarasi hari Minggu 4 Agustus jam 08.00 pagi di GOR. Kita akan deklarasi bersama pendukung dan komunitas yang ingin saya maju di Pillwakot,” lanjut dia.

Ditanya soal partai yang akan mengusungnya, Rena menuturkan, tidak akan mengklaim partai manapun. Namun yang jelas saat ini dirinya sedang menunggu rekom dari suatu partai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan