Catat! Link dan JAM Pengumuman Seleksi Mandiri UIN Jakarta 2024

JABAR EKSPRES –  Siap-siap hari ini, pengumuman hasil seleksi mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2024 akan segera di umumkan. Cek link dan jam pengumumannya sebagai berikut.

Dikutip dari laman resmi uinjkt.ac.id, pengumuman hasil seleksi mandiri di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2024 akan diumumkan hari ini, Senin 29 Juli 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Pengumuman hasil seleksi SPMB mandiri di UIN Jakarta tersebut dapat diakses untuk peserta seleksi mandiri reguler gelombang 1, gelombang 2, dan SPMB mandiri non-reguler jalur seleksi hasil UTBK SNBT serta untuk jalur UM-PTKIN.

Berikut link dan cara untuk mengakses pengumuman hasil seleksi mandiri di UIN Jakarta.

Cara Cek Pengumuman Seleksi Mandiri UIN Jakarta 2024

Langkah-langkah mengecek pengumuman seleksi mandiri di UIN Jakarta sebagai berikut:

1. Pengumuman dapat dilihat pada halaman https://admisi.uinjkt.ac.id.

2. Kemudian, dapat memilih menu pengumuman

3. Masukkan nomor peserta

4. Hasil seleksi akan muncul

5. Selesai

BACA JUGA: 30 Prodi UIN Jakarta dan Kuota SPAN PTKIN 2024, Terbanyak Jurusan Ini!

Diketahui, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri (SPMB Mandiri) adalah salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru yang diadakan secara mandiri oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Proses seleksi ini melibatkan beberapa rangkaian, termasuk ujian tulis berbasis komputer, wawancara, penilaian rapor, portofolio prestasi, serta UTBK-SNBT dan UM-PTKIN.

SPMB Mandiri Reguler: Seleksi ini dilaksanakan melalui Sistem Seleksi Elektronik (SSE) oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

SPMB Mandiri Non-Reguler:

  • Seleksi ini menggunakan metode wawancara dan penilaian rapor oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
  • Seleksi ini juga mempertimbangkan nilai UTBK-SNBT dan UM-PTKIN yang diselenggarakan oleh UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan