PKS Panaskan Mesin Partai, Optimis Unggul di Pilkada Banjar

JABAR EKSPRES – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Banjar terus menguatkan diri untuk mempercepat mesin partai guna mendukung kader terbaiknya dalam Pilkada 2024. Baik itu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat maupun Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2024-2029. Mulai dari konsolidasi struktural hingga basis pemenangan di setiap TPS di Kota Banjar.

“Kami telah melakukan konsolidasi untuk memastikan mesin partai berjalan dengan baik dan siap memenangkan siapapun calon dari PKS. Kami akan meningkatkan kinerja mesin partai kami untuk Pilkada 2024,” ujar Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan, Minggu (28/7).

Menurut dia, seluruh kader PKS setia dan siap mendukung calon yang diusung partai, baik untuk pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

BACA JUGA: Pilwalkot Bogor: DPP PPP Mandatkan Surat Tugas ke Dokter Rayendra

“Kami belum dapat mengumumkan koalisi dan pasangan dengan siapa. Mesin partai kami sudah berjalan dengan baik. Siapapun calonnya, selama didukung oleh PKS, semua kader siap mendukung. Karena kami, PKS, berfikir secara logis, realistis, dan dinamis,” kata Cecep.

Terkait kerjasama partai politik, khususnya dalam Pilkada Kota Banjar, Cecep mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk bekerja sama dengan siapapun, termasuk partai yang meraih posisi pertama, kedua, atau ketiga dalam Pileg. Komunikasi terus dilakukan untuk finalisasi kerjasama dan deklarasi pasangan calon.

“PKS memperhatikan dinamika politik. Kami berusaha mencapai hasil terbaik. Semua poros politik dibuka dengan baik. Semua positif, termasuk poros Gerindra, Golkar, dan PDIP,” ujar Cecep.

BACA JUGA: Peringati Hari Sungai Nasional, BBWS Citanduy Gelar Susur Sungai Sepanjang 5 Kilometer

“Koalisi Madani tidak ada masalah. Kami tetap bersama sesuai dengan MoU. Kami akan tetap bersama, baik dengan Madani maupun bergabung dengan siapapun,” tambahnya.

Mengenai Bakal Calon Wali Kota yang ditugaskan DPW PKS kepada, H. Supriyadi, Cecep menyatakan bahwa pihaknya terus bergerak dengan mesin partai untuk memperkenalkan sosok yang akan menjadi pemimpin Banjar lima tahun ke depan. Tim pemenangan akan aktif di setiap TPS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan