Pilwalkot Bogor: DPP PPP Mandatkan Surat Tugas ke Dokter Rayendra

JABAR EKSPRES – Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) resmi mengamanahkan Dokter Rayendra alias Raendi Rayendra untuk menjadi Calon Wali Kota Bogor 2024.

Pengukuhan nama Rayendra ditandai dengan pemberian Surat Tugas secara langsung di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Diketahui, kedatangan Rayendra disambut hangat Mas Cholis selaku Kepala Staff DPP PPP, dan Hamam Asy’ari selaku Fungsionaris Mahkamah Partai sekaligus TA DPR RI Fraksi PPP.

Penyerahan Surat Tugas DPP PPP semakin memperkuat poros dukungan untuk sosok dokter yang juga doktor jebolan S3 IPB University itu.

BACA JUGA: Peringati Hari Sungai Nasional, BBWS Citanduy Gelar Susur Sungai Sepanjang 5 Kilometer

“Kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Surat Tugas dari DPP PPP untuk Dokter Rayendra,” ujar Fungsionaris Mahkamah Partai sekaligus TA DPR RI Fraksi PPP, Hamam Asy’ari dikutip Minggu (28/7).

“Semoga hajatnya dikabulkan oleh Allah,” imbuh dia.

Sebagai informasi, Dokter Rayendra sebelumnya telah mendapat kepercayaan dari PKB dan PDI Perjuangan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor 2024.

Ia menyebut, alasan pemberian mandat untuk Dokter Rayendra sebab latar belakang yang sangat dekat dengan Nadhlatul Ulama.

BACA JUGA: Menata Birokrasi di Bandung Barat Jadi Fokus Utama Ade Zakir

Terlebih, lanjut Hamam, ratusan ulama sepuh dan tokoh agama telah melantangkan dukungan pada Dokter Rayendra.

“Selain kapasitas profesionalnya, beliau itu sosok keluarga yang terkait erat dengan PPP. Itu juga menjadi alasan keyakinan DPP PPP,” ucap Hamam.

Bergabungnya PPP menegaskan terbentuknya koalisi terkuat di Pilkada Kota Bogor 2024 untuk Dokter Rayendra.

Selanjutnya, kata Hamam, Dokter Rayendra yang telah memenuhi syarat koalisi hanya perlu menentukan figur Calon Wakil Wali Kota. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan