Video Romantis El Rumi Pegangi Baju Syifa Hadju di Nikahan Thariq Viral, Warganet: Act of Service Banget El

JABAR EKSPRES – Intip momen romantis El Rumi dan Syifa Hadju di nikahan Aaliyah dan Thariq, pegangi baju gaun hingga tarik kursi bikin warganet baper.

El Rumi mencuri perhatian publik saat pesta pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berlangsung.

Sebelumnya, ibunya Maia Estianty sempat memberikan kode petunjuk bahwa El Rumi mungkin akan membawa kekasih barunya ke acara tersebut.

“Besok kalian lihat aja di kawinan Aal (Aaliyah Massaid), El jalan sama siapa, itu lah pacarnya kira-kira,” ujar Maia Estianty dalam siaran langsung Instagram-nya pada Kamis (25/7/2024).

Setelah mengundang rasa penasaran, terungkap bahwa El Rumi terlihat sering berinteraksi dengan Syifa Hadju, yang segera memunculkan spekulasi tentang hubungan di antara mereka.

Keduanya menarik perhatian ketika menghadiri acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, di mana mereka tampak duduk berdekatan.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju menjadi viral di media sosial. Salah satunya dibagikan di Instagram Story @fadiljaidi, tampak El dan Syifa berfoto bersama Fadil Jaidi, Al Ghazali dan Alyssa.

Selain itu, ada juga video viral lainnya yang dibagikan di akun TikTok @sukadrakor_ yang menunjukkan El Rumi memegang gaun Syifa Hadju, membantu menarik kursi untuk Syifa dan mendampingi Syifa untuk bersalaman dengan tamu lainnya.

BACA JUGA: Syifa Hadju Dikabarkan Putus, Warganet Salfok Foto Bareng Rizky Nazar Mulai Dihapus

Hingga artikel ini tayang, video tersebut mendapat 32 ribu likes dengan caption, “emng boleh se act of service itu El😩🤏.”

Para netizen yang melihat video manis itu memberikan berbagai komentar tentang sikap El Rumi terhadap Syifa.

Beberapa dari mereka menyebut bahwa El Rumi menunjukkan “love language” berupa act of service, dan mereka juga memperhatikan bagaimana Syifa diperlakukan bak ratu oleh El.

Berikut beberapa komentar warganet di akun TikTok tersebut.

Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju di Nikahan Thariq dan Aaliyah/ TikTok @sukadrakor_
Momen Manis El Rumi dan Syifa Hadju di Nikahan Thariq dan Aaliyah/ TikTok @sukadrakor_

Komentar Warganet di TikTok

“ga sabar nunggu kebucinan El Syifa lagi, ini Act of service banget woi El nya😭,” tulis warganet @sull***.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan