Modal Kampanye Unik dan Konten Viral, Juwanda Optimis Kantongi Rekom Golkar untuk Pilkada Bandung

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota Bandung dari Partai Golkar optimis mendapatkan rekom untuk maju di Pilkada 2024. Selaian rekam jejak, modalnya adalah sosialisasi masif dan konten medsos yang viral.

Akhir-akhir ini pria yang akrab dipanggil Kang Ajun itu memang telah masif melakukan sosialisasi. Mulai dari memanfaatkan media luar ruangan seperti spanduk, baliho maupun billboard, hingga memanfaatkan media sosial seperti instagram maupun tiktok.

Tentu media luar ruangan maupun medsos itu dibuat dengan konsep yang unik. Seperti batman maupun game di medsos. “Elektabilitas maupun popularitas memang jadi salah satu kunci untuk mendapatkan rekom,” kata Kang Ajun saat berkunjung ke Kantor Jabar Ekspres, Jumat (26/7).

BACA JUGA: Pilwalkot 2024, Farhan Cari Pasangan yang Siap Lanjut Dua Periode

Pria yang tergabung dalam Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) Jabar semasa Ridwan Kamil itu melanjutkan, sebagai kader Golkar saat ini memang fokusnya adalah untuk bisa mendapatkan rekom partai sebagai tiket untuk maju di Pilkada nanti. Makanya sosialisasai perlu digencarkan.

Ia optimis bahwa rekom partai itu bakal dikantongi. “Sesuai arahan memang kuncinya tingkat elektabilitas maupun popularitas,” tuturnya.

Berdasarkan survei yang dilakukan bulan Juni saja, namanya sudah bisa bertengger dibanding beberapa kandidat calon wali kota lain. “Padahal Juni itu kami belum masif sosialisasi,” cetusnya.

BACA JUGA: Dinilai Tak Dapat Berantas Mafia Tanah, Mahasiswa Tuntut Kepala BPN Kabupaten Bogor Dicopot

Di akhir Juli ini Golkar sendiri juga tengah melakukan survei. Kang Ajun optimis popularitas ataupun elektabilitasnya naik. Karena sosialisasi telah masif dilakukan. “Mudah mudahan bisa tertinggi lah meski di bawah bu Atalia,” sambungnya.

Kang Ajun menambahkan, selain dengan sosialisasi media luar ruangan yang unik dan konten yang viral, pihaknya juga mendapat dukungan langsung dari Atalia selama proses soaialisasi. Itu tentu menjadi energi sendiri dalam mendongkrak elektabilitasnya.(son)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan