Tayang Dimana Drakor ‘Family by Choice’ 2024? Diperankan Hwang In Yeop, Ini Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Hwang In Yeop telah dikonfirmasi untuk berperan dalam drama Korea terbaru bertajuk Family by Choice yang akan tayang tahun 2024.

Drama ini merupakan remake dari serial populer China yang dikenal dengan judul Go Ahead, yang meraih banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Dalam Family by Choice, Hwang In Yeop akan beradu akting dengan Jung Chae Yoon dan Bae Hyun Sung.

Drama ini sangat cocok untuk penggemar drakor remaja yang mengangkat tema persahabatan dan kisah anak SMA.

Bagi yang penasaran dengan alur cerita dan detail tayangnya, dapat menemukan sinopsis lengkapnya di bawah ini serta informasi tambahan.

Sinopsis Drakor Family by Choice

Hwang In Yeop akan memerankan karakter Kim San Ha, sementara Jung Chae Yoon akan berperan sebagai Yoon Joo Won dan Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon dalam drama ini. Mereka adalah tiga sahabat yang bersama-sama menjalani masa remaja mereka.

Setelah berpisah untuk mengejar impian mereka masing-masing, mereka akhirnya bertemu kembali sepuluh tahun kemudian. Akan ada momen di mana mereka mengingat kembali masa-masa di mana mereka menemukan cinta pertama mereka, yang memicu emosi yang tak pernah mereka akui secara terbuka.

BACA JUGA: My Sweet Mobster Sub Indo Episode 13 dan 14, Ini JAM TAYANG dan Sinopsisnya, Eun Ha Tahu Siapa Hyun Woo Sebenarnya?

Kapan dan Dimana Drakor ‘Family by Choice’ Tayang?

Di Korea Selatan, drama ini akan tayang di saluran televisi JTBC. Sementara di Indonesia, kamu akan dapat menyaksikannya nanti di platform Viu. Drama ini direncanakan tayang pada musim gugur mendatang.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan