Ramaikan Belantika Musik Tanah Air, Dikazra Rilis Single Perdana ‘Perjalanan Cintaku’

“Proses rekaman satu minggu, dan hingga persiapan rilis lagu sekitar dua minggu,” ujar Ivan.

Selain itu, Ivan juga menambahkan jika semua prosesnya dimudahkan dan tidak ada halangan yang berarti.

“Alhamdulillah tidak ada rintangan apa-apa, dari segi waktu dan timeline juga cukup cepat dan tidak ada kendala. Kita take vokal juga cuma 2 kali, jadi overall lancar prosesnya,” tutur Ivan.

Sama halnya seperti yang diungkapkan Dikazra, Ivan juga berharap karya dari artisnya ini bisa diterima oleh para pendengar musik di Indonesia.

“Semua musisi pasti berharap lagunya bisa diterima, tapi kita harus yakini satu hal, Dika itu usianya masih muda dan penampilannya juga menawan. Jadi, saya pikir ini satu komposisi yang bisa jadi modal untuk dapat diterima oleh masyarakat dan para pendengar musik di seluruh Indonesia,” terangnya.

Sudah Tertarik dengan Dunia Musik Sejak Kecil

Meskipun baru sekarang merilis single perdananya di industri musik, rupanya penyanyi berusia 23 tahun ini sudah mulai tertarik dengan dunia musik sejak kecil.

“Saya sejak kecil sudah suka nyanyi. Kalau ada iklan di TV suka diplesetin lagunya. SMP juga mulai aktif ngeband di sekolah. Lalu, pas SMA juga ikut paduan suara. Terus setelah itu mulai improvisasi vokal,” bebernya.

Sudah memiliki karya di industri musik, Dikazra berharap bisa merilis karya-karya lainnya juga untuk ke depannya. Ia pun meminta doa dan dukungan agar prosesnya ke depan bisa dimudahkan.

Setelah perilisan single perdananya ini, Dikazra akan melakukan promosi lagunya ke radio-radio, supaya bisa mengenalkan karyanya agar bisa lebih banyak didengar oleh orang-orang di luar sana.

“Saya bersyukur karena Tuhan YME memberikan izin dan restu hingga saya bisa merilis lagu ini. Juga support dari keluarga, teman, label, dan lain-lain yang membuat saya bisa merilis lagu saat ini. Harapannya, semoga lagu ini bisa diterima oleh semua orang dan bisa booming dan bisa menemani momen-momen mereka ketika mendengarkan,” pungkas Dikazra.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan