Jalan 3 Bulan, Benarkah Aplikasi XFA AI Bakal Berumur Panjang?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang XFA AI terus memberikan update keberhasilan para membernya, yang sukses meraih kenaikan level di grup Telegram.

Aplikasi XFA AI disebut-sebut bakal berumur panjang, karena sudah berhasil melewati masa krisis 3 bulan pertama, yang sering kali tidak mampu dilewati oleh sebuah aplikasi investasi baru.

Buktinya sudah banyak aplikasi yang tumbang dan tidak berumur panjang, hanya mampu bertahan selama satu bulan bahkan ada yang scam di minggu pertama setelah perilisannya.

Baca juga : Apakah Saat ini Aplikasi XFA AI Masih Aman? Banyak Member Mulai Tak Bisa WD

Melihat fakta tersebut, aplikasi XFA AI terbilang cukup kuat karena masih mampu bertahan hingga 3 bulan, sejak dirilis pada 22 April 2024 lalu.

Aplikasi ini tampaknya menerapkan pemasaran yang cukup masiv ke daerah-daerah, terbukti mulai banyak membuka kantor cabang didaerah.

Kegiatan pertemuan ofline juga sering dilakukan selain edukasi online melalui grup-grup obrolan yang tampak cukup aktif.

Dari satu grup telegram saja, sehari bisa beberapa postingan yang diunggah oleh admin maupun leadernya, padahal cara kerja aplikasi ini terbilang tidak familiar untuk masyarakat didaerah-daerah, karena menghasilkan uangnya dengan penyewaan atau jual beli server GPU, yang sepertinya tidak dibutuhkan oleh orang-orang didaerah.

Lucunya, para investor diaplikasi ini tidak peduli dengan produk yang disewanya, mereka lebih suka berfikir bagaimana caranya menghasilkan uang tanpa harus melakukan pekerjaan sulit.

Yang lebih dipedulikan oleh membernya adlaah nilai investasi disetiap level dan perbandingan keuntungan yang akan diperolehnya.

Dari pengumuman terbaru yang diunggah admin di telegram, diketahui ada pembaharuan harga pembelian server.

Dimulai dari level terendah, harga server termurahnya adalah Rp500.000 yang akan menghasilkan Rp1.650.000 dalam waktu 75 hari.

Sedangkan harga tertingginya di level 6, harga servermencapai Rp8 juta yang akan menghasilkan Rp28.800.000 atau lebih dari tiga kali lipat dari modal awalnya dalam waktu sekitar 2 bulan.

Melihat keuntungan besar yang nyaris tidak masuk akal ini, pastinya setiap investor akan tergiur mengembangkan uangnya di aplikasi ini.

Dan pertanyaannya, akan sampai kapan aplikasi ini bisa membayar anggotanya dengan jumlah besar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan