Series “Emily in Paris Season 4” Segera Tayang di Platform Streaming, Cek Sinopsis Trailernya!

JABAR EKSPRES – Netflix telah merilis trailer untuk musim terbaru serial “Emily in Paris Season 4” dan akan menghadirkan kisah Emily yang berusaha melanjutkan hidup setelah kekisruhan di acara pernikahan Camille dan Gabriel.

“Emily in Paris Season 4” akan tayang dalam 2 bagian dengan masing-masing 5 episode. Bagian pertama serial tersebut akan tayang mulai tanggal 15 Agustus 2024 dan diikuti bagian kedua yang tayang pada 12 September 2024.

Dalam trailer terbarunya, Emily digambarkan memiliki perasaan mendalam terhadap Gabriel dan Alfie. Namun, Gabriel sebentar lagi akan menyambut bayi bersama mantan kekasihnya, sementara Alfie merasa terluka karena kecurigaannya akan perasaan Emily yang sebenarnya terbukti benar.

Di ranah pekerjaan, Sylvie harus menghadapi dilema pelik dari masa lalunya terkait pernikahannya dan tim Agence Grateau juga mengalami perombakan anggota.

BACA JUGA : Sinopsis Film The Hitmans Bodyguard, Aksi Pengawal Melindungi Kliennya

Di sisi lain, Mindy dan bandnya bersiap mengikuti kontes Eurovision, tetapi mereka harus mencari akal untuk mengumpulkan dana. Sulit untuk memungkiri daya tarik di antara Emily dan Gabriel, terlebih ketika mereka bekerja sama berjuang mendapatkan bintang Michelin.

Namun, dua rahasia besar yang terpendam berisiko menghancurkan impian mereka. Akankah mereka berhasil melanjutkan impian masing-masing?

Sementara itu, musim keempat serial ini akan menampilkan sejumlah pemeran baru, yaitu Eugenio Franceschini (Marcello atau pria asal Roma yang percaya diri dan memegang teguh asal-usul perusahaan keluarganya), dan Thalia Besson (Genevieve atau putri dari Laurent yang baru saja pindah dari New York ke Paris untuk memulai kariernya dan cepat menjadi akrab dengan Emily).

Ada juga Rupert Everett (Giorgio Barbieri atau pemilik firma desain interior berskala global di Roma dan teman baik Sylvie), Anna Galiena (Antonia Muratori atau ibu dari Marcello dan kepala bisnis keluarga mereka), dan Raoul Bova (Giancarlo atau sutradara iklan asal Roma yang dulu merupakan guru film Sylvie).

“Emily in Paris” digarap oleh kreator Darren Star yang juga bertanggung jawab sebagai produser eksekutif dan penulis.

Tidak hanya itu, di musim terbaru “Emily in Paris” Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan karakter Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di Season 3 lalu, yaitu Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie Grateau), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy Chen), Camille Razat (Camille), Samuel Arnold (Julien), Bruno Gouery (Luc), William Abadie (Antoine Lambert), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan