Siapa Pantas Pimpin PWI Kota Bogor?

JABAR EKSPRES – Salah satu stasiun televisi kebanggaan Kota Bogor, yakni MGS Tv bakal menayangkan program talkshow bersama jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor pada Kamis, 25 Juli 2024.

Dalam program bertajuk SP3 (Siapa Pantas Pimpin PWI, Kota Bogor) tersebut, akan mengupas tuntas visi misi kandidat bakal calon Ketua PWI Kota Bogor periode 2024-2027 yang akan berkompetisi di Konferensi PWI Kota Bogor 2024 yang akan berlangsung di Sahira Hotel, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal pada Sabtu, 27 Juli 2024 mendatang.

Perwakilan MGS Tv, Rudy Ilham Junianto menuturkan, pihaknya merasa terpanggil untuk ikut menggaungkan ajang perhelatan pemilihan sosok pemimpin yang akan menahkodai PWI Kota Bogor di tiga tahun kedepan.

“Kami akan hadirkan Ketua PWI Kota Bogor Kang Arihta, Ketua Panitia Konferensi, empat orang calon ketua PWI Kota Bogor, tokoh pers senior di lingkungan PWI hingga Pj Wali Kota Bogor. Kegiatan ini akan disiarkan secara live di kanal YouTube MGS Tv, Kamis, 25 Juli pukul 11.00 WIB,” ujarnya saat menyambangi Sekretariat PWI Kota Bogor, Selasa (23/7) malam.

BACA JUGA: Sembilan Tahun Saung Edukasi Sampah 3R Berdiri, Pemda KBB Baru Lirik Cara Pengolahan Sampah

Menurutnya, kehadiran PWI sebagai organisasi wartawan tertua dan terbesar di Indonesia patut diketahui dan di sosialisasikan kepada masyarakat, khususnya dalam menjalankan peran dan fungsi pers di era digital saat ini.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana program serta tantangan yang akan dihadapi insan pers kedepan, khususnya sosok pemimpin PWI Kota Bogor yang dikemas dalam satu program talkshow khusus,” jelas Ilham sapaanya.

Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada jajaran MGS Tv yang sudah mensupport dan peduli terhadap kehadiran PWI Kota Bogor.

Ari -sapaanya- menyebut, bahwa banyak yang berbeda pada pelaksanaan Konferensi PWI Kota Bogor di tahun ini.

Selain penyesuaian aturan baku atas perubahan PD PRT yang diterapkan PWI Jabar dan Pusat dalam proses penjaringan para bakal calon ketua, pihaknya juga berupaya mengemas rangkaian acara konferensi dengan menyajikan hal-hal yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan