7 Tempat Wisata Paling Angker di Jawa Barat

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 7 tempat wisata paling angker di Jawa Barat yang terkenal sampai sekarang.

Kami punya rekomendasi yang bakal bikin bulu kuduk kalian merinding! Bukan hanya menawarkan keindahan alam atau sejarah yang memukau, tujuh tempat wisata di Jawa Barat ini menyimpan cerita-cerita mistis dan penuh misteri.

Dari rumah tua yang dihantui, pantai dengan mitos menakutkan, hingga museum yang konon dihuni oleh arwah penasaran, semua tempat ini siap menguji nyali kalian. Yuk, siapkan mental dan nyali kalian untuk menjelajahi tujuh tempat wisata paling angker di Jawa Barat yang akan membawa kalian ke dalam pengalaman wisata yang tak terlupakan!

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui tempat wisata paling angker di Jawa Barat.

BACA JUGA: 10 Destinasi Wisata Pantai Indah di Jawa Barat yang Tak Pernah Sepi Sampai Sekarang

Rumah Pengabdi Setan

Rumah Pengabdi Setan yang berlokasi di PTPN 8, Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, menjadi terkenal setelah digunakan sebagai lokasi syuting film “Pengabdi Setan” tahun 2017. Rumah tua yang sudah berdiri sejak tahun 1800-an ini tidak hanya memberikan suasana tegang saat menonton filmnya, tetapi juga menawarkan sensasi mistis saat dikunjungi langsung. Rumah ini buka 24 jam dengan harga tiket masuk mulai dari Rp10.000.

Salah satu spot paling seram di rumah ini adalah kamar ibu, yang dikatakan membuat pengunjung merinding dan memberikan pengalaman uji nyali.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran, terletak di Desa Pangandaran dan Pananjung, Kabupaten Pangandaran, dikenal dengan keindahan pasir hitam dan putihnya. Selain pesonanya yang menawan, pantai ini juga menyimpan mitos tentang Nyi Roro Kidul, penguasa Pantai Selatan, yang melarang pengunjung memakai baju hijau karena dipercaya bisa hanyut ditelan ombak.

Meskipun sering dianggap creepy karena mitosnya, Pantai Pangandaran tetap menjadi destinasi favorit dengan tiket masuk Rp10.000.

Kamar 308 di Pelabuhan Ratu

Kamar 308 di Grand Ina Samudra Beach Hotel, Sukabumi, dikenal sebagai tempat mistis yang didedikasikan untuk Nyi Roro Kidul. Kamar ini dihiasi dengan warna hijau dan berbagai sesaji untuk menghormati sang Ratu Pantai Selatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan