Treatment Istimewa dari MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung untuk Puluhan Ribu Pelari

JABAR EKSPRES – Akhir pekan ini menjadi ‘’pestanya’’ bagi para pelari yang tumpah ruang di Kota Bandung untuk mengikuti ajang lari tahunan yang mengambil start di Gedung Sate.

MS GLOW Aesthetic Clinic cabang Bandung pun ikut andil memberikan dukungan bagi gaya hidup sehat ini, dengan memberikan  berbagai promo dan treatment menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh peserta race dari tanggal 18-21 Juli 2024.

Selama empat hari tersebut, semua peserta dan pendukung kegiatan di sana bisa melakukan konsultasi gratis langsung dengan dokter klinik yang ahli dan berpengalaman.

BACA JUGA: Jemaah Haji Kloter Terkahir Tiba di Tanah Air, Sekjen Kemenag beri Sambutan hingga Berpesan Hal Ini

Selain itu, ada juga cek kesehatan kulit dengan skin analizer yang merupakan salah satu service unggulan dari MS GLOW Aesthetic Clinic.

Khusus untuk peserta race, MS GLOW Aesthetic Clinic memberikan free cleanshing  wajah dan toto wajah yang bisa dilakukan setelah mengikuti race.

Tidak hanya itu, MS GLOE Aesthetic Clinic juga memberikan discount treatment up to 50 persen selama kegiatan berlangsung dan juga free voucher potongan sebesar Rp100.000 untuk seluruh peserta Pocari Sweat Run.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca Lembang, Jawa Barat Hari Ini, Senin, 22 Juli 2024

Ganesya Widya sebagai CEO J99 Corp. mengungkapkan dalam berbisnis, kami selalu menyisipkan agar seluruh produk maupun layanan kami bisa memberikan added value bagi seluruh masyarakat. Jika bicara soal gaya hidup sehat, kami pasti sebisa mungkin akan turut andil dan mendukungnya.

‘’MS GLOW Aesthetic Clinic, khususnya cabang Bandung senang sekali bisa kembali ikut serta memeriahkan salah satu ajang lomba lari terbesar di Indonesia’’ ungkap Ganesya.

‘’Tidak hanya sekedar memberikan treatment yang mumpuni, MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung yang merupakan bagian dari keluarga besar J99 Corp. juga ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit bagi semua orang, apalagi bagi pecinta aktivitas outdoor,’’ lanjutnya.

BACA JUGA: Masyarakat Indonesia Banyak yang Beralih Konsumsi Rokok Murah, Tarif Cukai Turun!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan