Dukung Gaya Hidup Sehat, MS Glow For Men ‘Lindungi’ Ribuan Pelari di Bandung Dari Paparan Sinar UV

BACA JUGA: Peringati Hari Jadi Purwakarta, Bey Machmudin Sebut jadi Daerah Unggulan di Jabar dalam Investasi Industri

dr Prima juga menambahkan bahwa pemilihan pakaian ketika beraktivitas di luar ruang juga penting untuk melindungi kulit kita dari paparan sinar UV. “Selain menggunakan tabir surya, lindungi kulit Anda dengan mengenakan celana panjang, baju lengan panjang, topi dan kacamata anti-UV untuk mencegah radiasi sinar matahari secara optimal,” tegasnya.

Selain membagikan puluhan ribu Sunscreen Spray, MS Glow For Men juga memeriahkan ajang Pocari Sweat Run dengan berbagai aktivitas seru dan menarik di booth-nya. Seluruh peserta bisa mengikuti keseruan Hamster Run, dimana mereka bisa ikutan lari di alat hamster run dan mendapatkan merchandise menarik dari MS Glow For Men jika mencapai poin waktu terbaik. Ada juga strecthing massage oleh terapis profesional dan ice bath untuk relaksasi peserta yang telah mengikuti race.

“Dengan mendukung ajang olahraga lari dan menyediakan pulihan ribu sunscreen spray gratis bagi seluruh peserta lari, MS Glow For Men terus berkomitmen melakukan edukasi pentingnya perawatan dan perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat di masyarakat. Tak hanya itu, MS Glow For Men, dan tentunya seluruh business unit J99 Corp., selalu siap mendukung segala kegiatan yang memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Kedepannya kami berharap bahwa segala kegiatan usaha yang kami lakukan bukan hanya tentang profit semata, namun juga bagaimana memberi dampak baik bagi seluruh masyarakat dan stakeholders kami lainnya,” tutup Gilang.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan