Motor Listrik Honda EM1 e: Kawal Pocari Sweat Run 2024

JABAR EKSPRES – Sepeda motor listrik Honda EM1 e: menjadi kendaraan resmi pendukung gelaran Pocari Sweat Run 2024, Sabtu & Minggu, 20-21 Juli di kota Bandung. Tak kurang dari 30 unit skuter listrik produksi Indonesia yang disiapkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai kendaraan tenaga medis dan operasional penyelenggara kegiatan ini.

Tak hanya sokong kendaraan operasional Pocari Sweat Run 2024, AHM dan DAM juga memberikan kemudahan bagi para peserta pelari untuk melihat lebih dekat Honda EM1 e: pada booth khusus di area titik finish yaitu di Gedung Sate, Bandung. Puncaknya, seluruh peserta juga akan mendapatkan kesempatan membawa pulang Grand Prize Honda EM1 e: pada akhir gelaran akbar marathon ini.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan dukungan pada Pocari Sweat Run 2024 merupakan bentuk komitmen perusahaan dan AHM sebagai produsen sepeda motor untuk mewujudkan misi keberlanjutan yang serius demi lingkungan dan ekosistem yang lebih baik, melalui sepeda motor listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

“Meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat dan isu keberlanjutan menjadi perhatian utama. Kami mendukung kegiatan ini dengan menyediakan sepeda motor listrik Honda EM1 e: sebagai kendaraan medis dan operasional, lengkap dengan layanan purna jual terbaik yang mencakup seluruh wilayah Jawa Barat,” ujar Handi.

Honda EM1 e: menjadi sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang memiliki performa halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan