Jeje Bawa Zulhas dan Raffi Blusukan di Bandung Barat, Ngapain Aja?

JABAR EKSPRES  – Jeje Ritchie Ismail calon bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyambangi warga KUD Sarwa Mukti, Kecamatan Cisarua, Sabtu (20/7/2024).

Jeje datang tak sendiri melainkan bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan sang kaka ipar yakni Raffi Ahmad. Selain di Cisarua mereka juga mengadakan beberapa kegiatan di wilayah Kecamatan Cihampelas, dan Cililin.

Di depan warga Kecamatan Cisarua, Zulkifli Hasan atau kerap disapa Zulhas memperkenalkan langsung Jeje sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat. Ia sekaligus meminta izin dan dukungan agar Jeje bisa terpilih sebagai bupati.

“Insha Allah Kang Jeje maju jadi calon bupati Kabupaten Bandung Barat,” ujar Zulhas.

Selain Zulhas, Raffi Ahmad pun menyampaikam hal serupa yakni terkait rencana adik iparnya menjadi bakal calon Bupati Bandung Barat.

“Saya menitipkan A Jeje maju jadi Bacalon Bupati Bandung Barat. Cocok enggak?,” kata Raffi Ahmad.

Sementara itu, Jeje Richie Ismail mengatakan, bentuk keseriusannya menjadi kepala daerah atau Bupati Bandung Barat sebab dirinya karena memiliki berbagai gagasan untuk memajukan KBB.

“Persiapan kita sudah mulai, kepada masyarakat turun, contohnya hari ini saya bisa membawa Pak Mendag (Zulkifli Hasan),” katanya.

Apalagi lanjut Jeje, di era serba modern saat ini, banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk mengurangi angka pengangguran.

“Buat saya, kita harus buktikan karena anak muda selalu dipandang sebelah mata, anak muda adalah agen perubahan masa depan,” tandasnya. (Wit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan