Persib Tambah Amunisi Jelang Liga 1 2024/2025, Wilujeung Sumping Adam Alis!

JABAR EKSPRES – Berita mengejutkan datang dari Persib Bandung yang merekrut gelandang tengah menjelang Liga 1 musim 2024/2025, Klub berjuluk Maung Bandung itu secara resmi mengumumkan bergabungnya Adam Alis melalui akun Instagramnya, Kamis (18/7/2024).

Gelandang yang pada musim lalu membela klub berjuluk Pesut Etam itu, bergabung bersama Persib dengan status peminjaman hingga akhir tahun 2024.

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Aditia Putra Herawan menyebut, bergabungnya Adam Alis merupakan rekomendari dari pelatih kepala, Bojan Hodak.

BACA JUGA:Berencana Nonton Persib ke Stadion? Waspadai Titik Oprasi Patuh Lodaya Berikut!

“Perekrutan ini merupakan rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang membutuhkan tambahan kekuatan di lini tengah,” ujarnya melalui laman resmi persib.

Selain akan menghadapi musim baru Liga 1 2024/2025, seperti diketahui, Persib akan juga akan melakoni kompetisi bergengsi di kancah Asia, yakni AFC Champions League (ACL) pada tahun ini.

Dengan bergabungnya Adam Alis saat ini persib memiliki empat gelandang tengah yakni Marc Klok, Beckham Putra, Tyronne Del Pino, dan Adam Alis. Yang diharapkan akan semakin memperkuat lini tengah klub kecintaan para bobotoh tersebut.

Sementara itu, Adhit menjelaskan, status Adam Alis sebagai pemain pinjaman juga berpotensi untuk dikontrak secara permanen.

BACA JUGA:Kontoversi Jelang Olimpiade Paris 2024, Prancis Larang Atlet Berjilbab Ikuti Kompetisi?

“Adam Alis didatangkan dengan status pinjaman selama 6 bulan hingga Desember 2024 dengan opsi kontrak permanen selama 2,5 musim kedepan,” kata Adhit.

Mengingat performa Adam Alis yang nyaris tidak pernah tergantikan di lini tengah Borneo FC sepanjang kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 kemarin.

Adam Alis tampil dalam 37 dari 38 pertandingan selama gelaran Liga 1 kemarin, hingga fase championship series, dengan menyumbang 3 gol serta 4 assist.

Sebelum memperkuat Borneo FC, Adam Alis juga sempat membela beberapa klub seperti Arema FC, Bhayangkara, Sriwijaya FC, Barito Putera, hingga Persija pada tahun 2015 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan