Debut dan Kualitas Kocijan bakal Tersaji Kontra PSM Makassar

JABAR EKSPRES – Rekrutan anyar Persib Bandung asal Kroasia, Mateo Kocijan bakal menjalani debut perdana bersama Persib, di laga pembuka Piala Presiden 2024 kontra PSM Makassar.

Kocijan bakal menopang lini tengah Persib bersama Marc Anthony Klok dan Beckham Putra. Peran ini sebelumnya diisi Stefano Beltrame yang memilih hengkang selepas liga musim lalu usai.

Ekspetasi tinggi tentunya tersemat pada pundak gelandang asal Kroasia tersebut. Pasalnya, bayang-bayang Stefano Beltrame masih menghiasi para Bobotoh selepas eks Juventus tersebut berhasil membawa Persib merebut gelar kampiun.

BACA JUGA: Gelar Rakor di Gedung Sate, Tito Karnavian Minta Pemprov Jabar Genjot Pendapatan Asli Daerah

Kendati demikian, Kocijan menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras dan berkontribusi bersama Persib. Diakuinya, dukungan bobotoh akan menaikan semangat juang guna membuktikan bahwa dia layak berada di tempat tersebut.

“Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan,” katanya, dilihat Jabar Ekspres Jumat (19/7)

“Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bintang Tiga, Persib Kenakan Jersey Baru di Pramusim Piala Presiden 2024

Adapun terkait starting eleven Persib kontra PSM Makassar, di bawah mistar gawang bakal diisi teja Paku Alam dengan empat bek yakni Nick Kuipper, Kakang, Robi di bek kanan, dan Edo mengisi pos kiri.

Dua lini tengah bakal diisi Marc Anthony Klok dengan Mateo Kocijan guna keseimbangan tim. Sektor ini amat penting guna poros pertahanan maupun penyerangan Maung Bandung.

Kuartet lini depan bakal diisi David Da Silva, Febri Haryadi, dan Ciro Alves dengan sokongan Beckham di belakang striker. Menarik melihat skema permain Persib pada laga pramusim 2024. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan