Kabar Duka, Suami Jennifer Coppen yang Akrab di Sebut Nama Saya Dali Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Hari ini, Kamis, 18 Juli 2024, para pengguna sosial media di kagetkan dengan kabar meninggalnya Yitta Dali Wassink, atau yang lebih dikenal sebagai nama saya dali. Dali merupakan suami dari aktris Jennifer Coppen, dan ayah dari Kamari Sky Wassink.

Kabar duka tersebut disampaikan Jennifer Coppen melalui Instagram pribadi miliknya, di mana Jennifer mengunggah Instagram story  yang mengungkapkan rasa kehilangan dan mohon doa untuk Almarhum suami tercintanya.

BACA JUGA: Pindah ke Stadion GBLA, Ini Jadwal Penjualan Tiket Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI” Bandung untuk Pejantan Tangguh Baru!

Berikut kata-kata yang diungkapkan Jennifer Coppen dalam Instagram story pibadi miliknya:

“Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya “Yitta Dali Wassink” pada hari Kamis jam 02.20 WITA

Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayang oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari suami yang baik untuk saya san anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali

Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman” kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka

Atas nama keluarga kami memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan.

Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, AMIN YRA.

Love jenn. ”

BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Ini Cara Pembelian Tiket Tambahan Konser Sheila on 7 “TUNGGU AKU DI”

Bagi para pengguna sosial media TikTok, papa Kamari tentu menjadi seseorangyang menghibur dengan berbagai tingkah lucunya bersama Kamari, kabar duka ini tidak sedikit membuat para fansnya merasa sedih, hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar yang merasa sedih dan tidak menyangka akan kabar tersebut.

Seperti pada postingan akun Instagram Jennifer Coppen, terdapat beberapa komentar yang merasa sedih akan kabar duka tersebut, di antaranya:

Tinggalkan Balasan