Masih Lancar WD, Aplikasi Panghasil Uang GREY Mulai Gelar Event Mencurigakan

1.Semua karyawan yang memenuhi persyaratan kegiatan harus mengajukan permohonan hadiah kepada manajer rekrutmennya.

2.Karyawan resmi yang sudah bergabung, jika merekrut karyawan baru tingkat A untuk menjadi karyawan tingkat G, dapat mengajukan bonus subsidi kepada manajer rekrutmen (perekrut dan yang diundang keduanya akan mendapatkan hadiah kegiatan). Meskipun Anda berada di tingkat G1, mengundang G2 atau G3 untuk bergabung juga akan mendapatkan hadiah yang sesuai.

3.Selama periode kegiatan, tidak ada batasan untuk bergabung ke G2 atau G3. Setelah kegiatan berakhir, batasan semula akan diberlakukan kembali.

Itulah pengumuman yang dibagikan aplikasi Grey didalam websitenya. Meski bertabur hadiah, namun event promo ini sudah biasa dilakukan oleh aplikasi lain, dan sepertinya tidak memberikan pengaruh, karena setelah menggelar even promo seperti ini, banyak juga aplikasi yang lantas malah scam, dan hadiah yang dijanjikan oleh aplikasi tidak pernah diterima oleh anggotanya.

Karenanya para anggota harus mulai berhati-hati terhadap resiko jika sewaktu-waktu aplikasi ini tiba-tiba scam atau melakukan penipuan terhadap uang anggotanya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan