LG Luncurkan Kulkas Multi-Door Terbaru Yang Dirancang Khusus Untuk Dapur Asia, Kapasitas Besar, Teknologi Smart Convenience, dan Desain Premium

Auto Ice Maker System dapat menghasilkan es batu secara otomatis yang siap digunakan untuk minuman dingin ataupun santapan lainnya. Dengan fitur ini, konsumen tidak perlu lagi mengisi baki es batu secara manual dan menunggu proses pembekuan yang memakan waktu.

Sistem ini secara otomatis mengalihkan air dari tangki Fresh Water dan mengubahnya menjadi es batu yang kemudian disimpan ke dalam Ice Basket yang berada dalam freezer kulkas.

Smart Fresh Air LG dapat mencegah kenaikan suhu internal lemari es dengan menggunakan teknologi “intensive cooling logic.” Dengan menganalisis data penggunaan kulkas secara harian atau mingguan, aplikasi ThinQ™ mampu mendeteksi “periode aktif” yaitu kondisi di mana kulkas sering dibuka.

Sekitar dua jam sebelum “periode aktif” ini, sistem akan secara otomatis meningkatkan daya pendinginan kulkas untuk mengimbangi suhu yang keluar akibat kulkas sering dibuka. Selain teknologi canggih tersebut, kulkas ini didukung oleh Smart Inverter Compressor™ yang mampu menghemat energi secara efisien serta garansi 10 tahun. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan