LG Luncurkan Kulkas Multi-Door Terbaru Yang Dirancang Khusus Untuk Dapur Asia, Kapasitas Besar, Teknologi Smart Convenience, dan Desain Premium

Baca juga : LG Luncurkan Seri Monitor 100Hz Terbaru, Berikan Dua Kenyamanan Sekaligus dengan Harga Terjangkau

Selain itu, terdapat teknologi DoorCooling+™ yang berfungsi lebih cepat dibandingkan dengan sistem pendingin konvensional agar makanan dan minuman menjadi lebih segar dan dingin. Untuk menjaga kebersihan, kulkas ini memiliki filter Hygiene Fresh+ LG yang dapat membunuh hingga 99,999% bakteri dan mengurangi bau tidak sedap yang muncul dari makanan.

Tak hanya itu, produk baru ini memiliki fitur Fresh Tray yang dapat menjaga cita rasa makanan agar tidak bercampur dengan makanan lainnya saat berada di dalam kulkas. Fresh Tray merupakan solusi inovatif dan hemat ruang yang memungkinkan konsumen untuk menyimpan berbagai makanan di tiga tempat yang berbeda, yaitu “di bawah rak”, “di atas rak”, atau di dalam Veggie Box.

Desain Premium untuk Dapur Rapi dan Modern
Panel InstaView yang unik dari LG terpasang pada pintu kanan kulkas. Dengan panel InstaView, konsumen dapat melihat isi kulkas hanya dengan mengetuk permukaan kaca pintu sebanyak dua kali. Agar lebih mudah digunakan, panel InstaView serta pintu kulkas kini berukuran lebih lebar dibandingkan dengan model Multi-Door LG versi sebelumnya.

Dengan desain Black Flat Mirror kelas premium, kulkas LG memberikan sentuhan elegan yang berpadu sempurna dengan tampilan dapur konsumen. Lapisan cermin anti-gores dapat menjaga keutuhan warna dan memantulkan cahaya agar dapur terasa lebih luas.

Selain mempercantik dapur dan menjadikannya terlihat lebih bersih dan kontemporer, kulkas memiliki eksterior Glass Design yang menawan dengan ukuran unit yang lebih ramping sehingga dapat dibersihkan dengan mudah dan cepat.

Fitur Cerdas untuk Meningkatkan Kenyamanan
Fitur cerdas seperti Cleaning Time dan Auto Ice Maker System menghadirkan kemudahan lebih bagi konsumen saat menggunakan kulkas. Fitur Cleaning Time secara otomatis mematikan alarm yang akan berbunyi apabila pintu kulkas terbuka dalam waktu yang lama, sehingga konsumen tidak perlu repot mencabut kabel listrik saat membersihkan kulkas.

Saat Cleaning Time aktif, lampu kulkas akan tetap menyala sehingga pengguna dapat melihat kotoran atau residu yang perlu dibersihkan dan kipas dalam kulkas akan dimatikan untuk menghemat energi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan