Dapat Rating 17 Tahun Keatas, Ini Jadwal Tayang Drama Red Swan Episode 5

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru dari Rain berjudul Red Swan kini sedang tayang di Disney+ Hotstar. Penonton sangat menantikan kelanjutan Red Swan Episode 5 yang akan tayang pekan ini.

Drama ini mendapat banyak perhatian karena menjadi come back bagi Rain setelah terakhir berperan di Ghost Doctor pada 2 tahun.

Dengan mendapuk artis cantik yang awet muda Kim Ha Neul sebagai lawan mainnya, membuat drama ini semakin dinanti-nantikan penayangannya.

Selain unggul di dua pemeran utamanya, rating 17+ di drama ini juga membuat orang penasaran, apa yang menjadikan drama ini hanya bisa dikonsumsi oleh kalangan dewasa saja.

Ternyata banyak adegan kekerasan, darah, upaya pembunuhan juga adegan sensual dari para pemainnya.

Baca juga : Drakor “Red Swan” Suguhkan Cerita Konflik Rumah Tangga dan Perselingkuhan, Bakal Tayang Bulan Depan!

Minggu ini Red Swan sudah masuk ke episode 5, dan berbagai intrik serta konflik makin tajam menghiasi setiap adegannya.

Dari episode kedua sudah muncul konflik antar saudara, dimana Kim Ha Neul yang berperan sebagai pemain Golf profesional bernama Oh Wan-Soo harus memergoki adiknya Jang Tae Ra sedang bercinta dengan suaminya Jung Gyu Woon.

Sementara dia sendiri tergoda dengan pesona dan perhatian Rain yang berperan sebagai pengawal pribadinya bernama Seo Do yoon.

Wan Soo mulai tertarik dengan Rain setelah menyelamatkannya dari sasaran pembunuhan sebuah kelompok, yang diduga sudah menyebarkan ancaman kepadanya sebagai duta UNICEF saat berada di Manila, Filipina.

Seo Do Yoon yang merupakan veteran tentara ini ternyata memiliki misi khusus saat bersedia menjadi pengawal Wan Soo, karena dia ingin membongkar dalang pembunuhan rekannya.

Diduga dinasti keluarga mertua Wan Soo dari Grup Hwain menyimpan banyak skandal untuk meraih kesuksesannya, bahkan di episode 4 terbongkar bahwa suaminya juga ternyata memiliki anak diluar nikah bersama adiknya.

Baca juga :  Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2023, Ada Ahn Hyo Seop hingga Jung Hae In

Masalah yang datang bertubi-tubi dalam rumah tangganya ternyata tetap tidak membuatnya memutuskan untuk menceraikan suaminya, karena dia takut skandal rumah tangganya akan berpengaruh apda Yayasan Amal Now yang sudah dirintisnya hingga kini menjadi besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan