Bojan Stay, DNA Juara Persib Lengkap

JABAR EKSPRES – Tepis berbagai spekulasi, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya sepakat memperpanjang kontrak bersama tim berjuluk Maung Bandung dengan durasi 2 tahun kedepan.

Diakui Bojan, ketertarikannya kembali menahkodai Persib berkenaan dengan target klub dan visi manajemen dalam mengarungi musim baru. Atas dasar itu, dirinya sepekat memperbaharui kontraknya bersama Pangeran Biru.

“Jadi bagi saya sebagai pelatih, ini bagus. Ini menunjukkan mereka mempunyai ambisi dan jika klub tidak memiliki ambisi, tentunya saya tidak akan bertahan,” kata Bojan kepada awak media, Selasa (16/7).

BACA JUGA: 10 Aplikasi Live Streaming Dewasa Indonesia dan Luar Negeri Tanpa Bayar

“Hasil pada musim lalu bagus, kedua belah pihak sama-sama ingin melanjutkan kerjasama. Klub menunjukkan ketertarikannya dan klub ingin melaju ke level yang berikutnya,” tambahnya.

Bertahannya Bojan menyebabkan DNA Juara Persib lengkap di beberapa sektor. Pelatih asal Kroasia tersebut mengisi pos kepelatihan, dan di penjaga gawang terdapat nama Kevin Rey Mendoza.

Di lini bertahan Persib, DNA Juara musim lalu guna mengarungi musim ini masih terdapat nama Nick Kuippers, Rezaldi “bule”, Henhen, dan punggawa asing baru asal Brazil pengganti Alberto, Gustavo Franca.

BACA JUGA: Fantastis! Utang Luar Negeri Pemerintah Tembus Tiga Ribu Triliun, BI: Relatif Aman dan Terkendali

Di lini tengah masih terdapat nama sekaligus El Kapitano, Marc Klok yang bakal musim ini ditemani Mateo Kocijan, Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Achmad Irianto, maupun Dedi Kusnandar.

Yang paling mentereng yakni pos lini serang Persib Bandung. Duet David Da Silva dan Ciro Alves tengah menunggu partner terbaru yang bocorannya berasal dari Amerika Latin.

Persib rencana bakal melakoni laga perdana pramusim bertajuk Liga Presiden 2024 melawan PSM Makasar. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7). (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan