Aplikasi Penghasil Uang Terbaru ONESUN APP, Bagi-bagi GiveAway Tiap Hari, Benarkah Bakal Jangka Panjang?

Dengan berbagai penawaran dan promo yang diberikan aplikasi ONESUN APP terlihat jelas bahwa aplikasi ini sesungguhnya belum begitu mendapat perhatian dihati masyarakat, sehinggga gencar melakukan promosi.

Aplikasi serupa sudah sangat banyak bermunculan, ada yang bisa bertahan hingga berbulan-bulan namun banyak juga yang rontok atau rungkat hanya dalam hitungan minggu bahkan hari.

Baca juga : Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Air France KLM, Investasi Mulai Rp30.000 Benarkah Bisa Cuan Besar?

Lalu apakah aplikasi ini akan bertahan lama, selama banyak yang bergabung dan melakukan deposit maka aplikasi ini bisa berjangka waktu lama, namun jika jarang yang minat dan tidak ada yang mau deposit, apalagi modal awal yang harus disiapkna cukup tinggi, kemungkinan besar aplikasi ini akan mengalami nasib yang sama dengan yang rontok dalam waktu singkat.

Dari skema keuntungannya sudah bisa kelihatan bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi yang aman, karena keuntungan ang diberikan sangat tinggi hingga tidak masuk akal.

Terlebih lagi aplikasi ini diduga kuat bukan aplikasi legal, karena untuk mendapatkannya kita harus mendapatkan undangan dari member lain dan tidak ada di toko aplikasi resmi.

Selain itu ada komisi rekrutmen yang sangat jelas menunjukkan skema ponsi ada didalamnya.

Meski menjanjikan keuntungan tinggi, sebaiknya tidak menanamnkan modal di aplikasi ini, karena sangat beresiko pada penipuan, dan bisa jadi korban akan mengalami kerugian besar.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan