Ini Dia! 5 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy Z Flip 6

JABARESKPRES – Salah satu produk terbaru Samsung Galaxy Z Flip 6 memberikan beberapa keunggulan dan fitur canggih yang membuat pengguna tidak akan lepas membawanya.

Sejak luncurkan belum lama ini Samsung Galaxy Z Flip 6, smartphone ini mendapat tanggapan luar bisa dari para pecinta gadget.

Beberapa peningkatan fitur dan desain dilakukan Samsung untuk menyempurnakan produk ponsel lipat itu. Berikut kami paparkan 5 kelebihan Kamera Samsung Galaxy Z Flip 6:

  1. Galaxy Z Flip 6 Punya Kapasitas Kamera 50 MP

Keberadaan kamera pada smartphone ini terbilang sangat mumpuni. Mengusung kapasitas 50 Mega Pixel, ponsel lipat Samsung ini unggul dikelasnya.

Meski betuknya lipat,  Samsung Galaxy Z Flip 6 bisa melakukan posisi pengambilan gambar secara potrait.

‘’Ini menjadi daya tarik baru bagi para trendsetter ataupun social expressor dan tetunya banyak diminati, ‘’ MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia  Ilham Indrawan dalam keterangan rilisnya.

  1. Galaxy Z Flip 6 Didukung Teknologi Galaxy AI

Menurutnya, salah satu keunggulan yang sangat menarik, Smartphone ini memiliki pemrosesan dengan dukungan teknologi AI.

Dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 membuat mesin ponsel ini dijamin tidak panas dan memproses setiap perintah AI berjalan dengan lancar.

  1. Fitur Auto Zoom Canggih dengan Hasil Kualitas Tinggi

Fitur canggih lainnya pada kamera adalah fasilita auto zoom dengan hasil gambar foto tetap memiliki kualitas tinggi yang menhasilkan foto lebih aesthetic.

Yuk, intip beberapa hal ini buat jadi inspirasi kamu ketika mengeksplorasi lebih banyak konten menggunakan Galaxy Z Flip6 dengan fitur barunya yang impresif!

Untuk urusan membuat konten, smartphone ini menghasilkan konten dengan hasil tajam dan menghasilkan efek bokeh yang natural.

Melalui proses AI setiap jepretan foto menghasilkan 4x lebih cerah dan memiliki efek bokeh yang natural.

Kecanggihan fitur ini dapat menangkap ekspresi wajah tercapture dengan lebih detail dan sempurna.

  1. Galaxy Z Flip 6 Mampu Hasilkan Gambar Terbaik dengan Kondisi Minim Cahaya

Salah satu kemampuan Samsung Z Flip 6 adalah mampu melakukan jepretan dengan angel sulit dan mampu mengabadikan meski kondisi cahaya kurang mendukung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan