Anant Ambani ‘Bucin’ Berat Sama Radhika: Ada Gempa di Dada!

JABAR EKSPRESAnant Ambani, putra ketiga dari konglomerat India Mukesh Ambani, tak sungkan mengungkapkan perasaan cintanya kepada Radhika Merchant, sang kekasih. Anant mengisahkan bagaimana ia merasa sangat beruntung mendapatkan cinta Radhika. “Saya tak paham bagaimana saya bisa mendapatkan Radhika. Saya jelas jadi pria paling beruntung di sini. Radhika sudah bersama saya selama tujuh tahun terakhir, dan saya merasa saya baru bertemu dengannya kemarin,” ungkap Anant di acara Jamnagar beberapa bulan lalu, seperti dikutip dari Indian Express.

Anant menggambarkan betapa dalam perasaannya terhadap Radhika. “Setiap hari, saya merasa semakin jatuh cinta dengannya. Seperti abang ipar saya yang merasa gunung meletus dan gelombang naik ke dadanya saat pertama bertemu kakak saya, saya mungkin bisa bilang saya merasakan gempa bumi dan tsunami di dada saya ketika melihat Radhika. Jadi, terima kasih Radhika, untuk segalanya,” lanjutnya dengan penuh haru.

Radhika Merchant, putri dari pebisnis sukses Viren Merchant, juga mengungkapkan perasaan serupa. Dalam wawancaranya dengan Vogue, Radhika mengenang pertemuan pertama mereka pada tahun 2017. “Pertemuan pertama itu langsung terasa ada hal spesial di antara kami, dan itu tak lama sebelum kami akhirnya pacaran,” cerita Radhika.

Kini, pasangan tersebut tengah bersiap menyambut hari bahagia mereka. Acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dijadwalkan berlangsung selama akhir pekan ini, setelah serangkaian acara prewedding yang telah digelar sebelumnya. Rangkaian pernikahan ini diawali dengan upacara utama pada Jumat (12/7), di mana para tamu diharapkan hadir dengan pakaian tradisional India.

Perayaan berlanjut dengan upacara Aashirwad pada Sabtu (13/7), sebagai bentuk pencarian berkah dan restu bagi pengantin baru. Puncak dari rangkaian acara ini adalah resepsi pernikahan yang dikenal dengan sebutan Mangal Utsav, yang akan diadakan pada Minggu (14/7).

Pernikahan ini menarik perhatian banyak kalangan, termasuk miliarder, pesohor, dan selebritas dari India serta dunia. Di antaranya adalah penyanyi John Cena, yang tiba di Mumbai untuk menghadiri pernikahan ini, serta Nick Jonas dan Kim Kardashian yang juga dikabarkan hadir. Tidak hanya itu, penyanyi Despacito akan tampil menghibur para tamu, dan rapper Rema akan membawakan satu lagu dengan bayaran fantastis sebesar Rp11,6 miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan