Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1120: Climo D. Clover Merupakan Penyandang Nama D. Paling Genius!

Pertarungan ini tidak ditampilkan dalam chapter ini, namun bisa dipastikan bahwa Thousand Sunny Go akhirnya berlayar keluar dari Pulau Egghead. Pertarungan Zoro melawan Nusjuro mungkin akan dilanjutkan di masa depan saat perang besar terjadi.

Serangan Gorosei dan Iron Robot

Gorosei, termasuk Gorosei Ju Peter, datang dan menyerang Emet untuk menghentikan siaran Dr. Vegapunk. Salah satu lengan Emet berhasil dihancurkan oleh Gorosei. Dengan demikian, para penggemar antusias menantikan chapter 1120 untuk melihat bagaimana Gorosei menghancurkan tangan Emet, karena pertarungan ini diperkirakan akan berlangsung epik.

Emet mungkin akan melakukan pengorbanan besar di penghujung arc ini agar kapten tercinta, Monkey D. Luffy, dan yang lainnya bisa kabur dari Pulau Egghead.

Pengungkapan Dr. Vegapunk tentang Gol D. Roger

Dr. Vegapunk mengejutkan dunia dengan mengungkap bahwa Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, juga merupakan penyandang nama “D”. Siaran tersebut diakhiri dengan sebuah pesan terakhir yang tidak diketahui isinya.

Para penggemar berasumsi bahwa Dr. Vegapunk mungkin mengungkap sedikit banyak informasi mengenai arti di balik nama “D”. Mengingat beberapa hari lalu, editor Oda-sensei mengatakan bahwa di akhir arc Egghead akan ada sesuatu yang besar yang terungkap.

Pesan penutup Dr. Vegapunk mungkin berkaitan dengan para penyandang nama “D”, musuh alami para dewa, seperti yang dikatakan Corazon kepada Trafalgar Law.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1120: Pengorbanan Atlas untuk Luffy hingga Dr. Clover Merupakan Penyandang Nama D

Demikianlah rangkuman lengkap dari spoiler One Piece chapter 1120. Jangan lupa untuk terus mengikuti update selanjutnya dan berbagi pendapat kamu di kolom komentar. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan