Susu UHT Tak Dingin, Wanita Ini Bikin Heboh Tuntut Ongkir, Ini dia Profilnya

JABAR EKSPRES – Di media sosial, sebuah video yang menunjukkan seorang ibu marah-marah di kasir minimarket karena susu kotak UHT ukuran 1 liter yang dibelinya tidak dingin telah menjadi viral. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, terlihat ibu tersebut merasa sangat kecewa dan mengungkapkan kekecewaannya kepada kasir minimarket.

Kejadian bermula saat ibu itu memesan susu UHT melalui layanan antar. Namun, susu yang datang tidak dalam kondisi dingin seperti yang diharapkannya. Ibu tersebut lalu mengungkapkan kemarahannya dengan nada tinggi, menggunakan bahasa campuran Indonesia dan Inggris.

“Kembalikan uang saya! Susu itu harusnya dingin. Saya tidak peduli sudah telat. Hurry up, I don’t have time,” teriaknya sembari memegang susu kemasan 1 liter. Ia juga menuntut pengembalian uang dan ongkos kirim yang sudah dibayarkan.

Para karyawan minimarket berusaha menjelaskan bahwa susu kemasan 1 liter memang tidak diletakkan di kulkas. Namun, penjelasan tersebut tidak meredakan kemarahan sang ibu, bahkan salah satu karyawan yang terlihat tersenyum juga dimarahi. “Gak usah senyum, mbak. Customer marah-marah, lu senyum lagi. Otak lu di mana?” ujarnya dengan nada tinggi.

Video ini memicu beragam komentar dari netizen. Banyak yang mempertanyakan apakah ibu tersebut tidak memiliki kulkas di rumahnya, mengingat dari penampilannya, ia terlihat orang yang berkecukupan. Ada juga yang menduga ini merupakan modus baru untuk meminta ganti rugi dari karyawan minimarket.

Komentar-komentar netizen pun bermunculan. @dewi.kartika88 menulis, “wkwkkwkwkwkwk tantrum pakai bahasa Inggris.” Sementara @why.id07 berkomentar, “Asal dari planet mana?” dan @noventri_ario menyindir, “Sok Inggris, tapi gak tahu arti UHT.”

Netizen lainnya seperti @kim.east26 juga turut mengkritik, “Ngomong pakai bahasa Inggris, tapi susu begitu aja minta refund, sombong banget, mbak.” Komentar @nika_adintyas menambahkan, “Ini mah modus nyari duit kali,” dan @airuz.ferdinand menyebut, “Minta balikin ongkos pula.”

Sementara itu, ada juga netizen yang mencoba berpikir positif seperti @nur_cholist yang menulis, “Kita berpikir positif aja… Mungkin di rumahnya gak ada kulkas, makanya minta susu yang dingin.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan