‘Angin Rindu’ Lagu Pertama yang Diciptakan Rony Parulian, Cocok untuk Kamu yang Melow!

JABAR EKSPRES – Penyanyi pria jebolan Indonesian Idol XII, Rony Parulian Nainggolan, diketahui telah membuat lagu untuk pertama kalinya yang akan dirilis pada pertengahan bulan Juli ini.

Rony Parulian sendiri diketahui lahir pada 9 Juni 2001, dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Rony mendapatkan posisi ketiga yang sangat membanggakan.

BACA JUGA: LINK TES BUCIN 2024, Emang Boleh Sesuka Itu Sama Doi?

Mengenai lagi baru yang diciptakannya, Rony membagikan lewat Akun Instagram pribadi miliknya yang bernama @ronyparulian_, dalam unggahannya Rony merasa bangga bisa memperkenalkan lagu ciptaan pertamanya yang berjudul ‘Angin Rindu pada para penggemar yang akan di rilis pada 19 Juli 2024.

“Dengan bangga memperkenalkan lagu pertama yang gua ciptakan ‘Angin Rindu’ 19.07.24.”

Dalam unggahannya Rony memperdengarkan sedikit bagian pada lagu barunya tersebut, di mana terdapat beberapa lirik yang bisa diketahui, berikut ini sedikit lirik yang sudah dapat diketahui.

Andai saja angin membawa rinduku padamu

Andai saja waktu membawa cepatku  padamu

BACA JUGA: Link Cek Khodam 2024, Tulis Nama Kamu dan Ketahui Sosok Apa yang Dimiliki! 

Dalam unggahannya tersebut, terdapat berbagai komentar positif yang mendukung lagu baru ciptaan pertama dari Rony, beberapa di antaranya ada komentar dari Andi Rianto dengan akun pribadi miliknya, Andi Rianto sendiri merupakan musisi yang sebelumnya sempat berkolaborasi dengan Rony.

@andiria***_******* “Duh ngga sabar bosgeeeeeenkkkkkk. Ini lagu bagussssss buanget❤️❤️❤️❤️”

@awwse***** ” Dengan bangga aku terima Angin Rindu ini dgn “Sepenuh Hati” Spesial teruntuk “Rumah” ku❤️”

@tya******** “Sumpah lu keren ron, lagu easy listening banget lagunya👏🔥❤️❤️”

Bagi kmau para penggemar Ronu Parulian, jangan sampai terlewatkan untuk mendengar lagu terbaru berjudul ‘Aggin Rindu’ Rony Parulian pada 19 Juli 2024.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan