Kumpulan Drakor Romantis Terbaru 2024, Lagi Populer!

4. Marry My Husband

“Marry My Husband” menceritakan Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young), yang setelah dikhianati oleh suami dan sahabatnya, mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu ke masa lalu.

Di sana, ia bertemu dan menjalin hubungan dengan Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo), CEO U&K Food.

Drama ini menggambarkan perjalanan balas dendam dan pencarian cinta sejati Ji Won dengan latar belakang dunia korporat yang penuh intrik.

5. Wedding Impossible

Bergenre komedi romantis, “Wedding Impossible” mengikuti kisah Na A Jeong (diperankan oleh Jun Jung Seo), seorang aktris pendukung yang belum diakui kemampuan aktingnya.

Dia bersahabat dengan Lee Do Han (diperankan oleh Kim Do Wan), yang berasal dari keluarga konglomerat.

Keluarga Lee Do Han mendesaknya untuk menikah dengan Na A Jeong, namun pria itu memiliki rahasia yang membuatnya tidak bisa menikah.

Lee Do Han akhirnya meminta Na A Jeong untuk berpura-pura menjadi istrinya menggunakan kemampuan aktingnya, menciptakan situasi konyol dan romantis.

Baca juga : Selain Baroque Works, Netflix Juga Kenalkan Pemeran Smoker dan Tashigi di One Piece Live Action Season 2

Drama-drama ini menawarkan berbagai cerita cinta yang unik dan menarik, masing-masing dengan latar belakang dan konflik yang berbeda.

Dengan karakter tampan yang karismatik dan wanita-wanita tangguh yang berusaha menemukan kebahagiaan mereka, serial drakor romantis terbaru 2024 ini pasti akan menjadi favorit banyak penonton. Manakah yang menjadi pilihanmu untuk ditonton tahun ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan