Hanya Berumur Seminggu, Aplikasi Valero Sudah Scam

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Valero yang seminggu terakhir gencar melakukan promosi di sosial media, disebut sudah Scam pada 8 Juli 2024 kemarin.

Padahal Aplikasi Valero ini baru dirilis pada 2 Juli 2024 lalu, dengan begitu umur dari aplikasi ini hanyalah satu minggu.

Banyak yang penasaran dengan aplikasi ini, karena memberikan banyak kemudahan bagi siapapun yang ingin berinvestasi. Beberapa kemudahan tersebut diantaranya:

1. Modal awalnya yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp60.000 saja dan pendapatannya perharinya Rp18.000.

2. Penarikan bisa dilakukan setiap hari tanpa harus menyesuaikan jadwal WD disetiap levelnya.

Baca juga : Rahasia Bocor, Ini Trik Agar Bisa WD di Aplikasi Valero

3. Penarikan minimal Rp30.000, dan tidak ada potongan. Sehingga dalam dua hari juga sudah bisa melakukan penarikan tanpa harus menunggu saldo banyak terlebih dahulu.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, rupanya masih kurang banyak menarik perhatian masyarakat, karena dalam waktu satu minggu aplikasi ini sudah scam.

Diawali saat aplikasi melakukan penolakan penarikan atau WD bagi member yang tidak memiliki bawahan.

Dengan kata lain, selain berinvestasi, member juga dituntut aktif untuk melakukan perekrutan member baru.

Selain itu, member baru juga harus aktif deposit, karena jika bawahan tidak melakukan deposit, maka atasan tidak akan bisa melakukan penarikan.

Hal tersebut disebut sebagai salah satu tanda bahwa aplikasi ini mulai ada gejala scam.

Baca juga : WD Ditolak, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Valero Sudah Scam, Cek Faktanya

Namun ada juga yang menyebut bahwa penarikan bisa dilakukan jika nominal penarikan dibawah Rp100.000, sehingga hanya member-member baru yang levelnya masih rendah yang bisa melakukan penarikan.

Meski disebut Scam, namun website Valero ini masih bisa diakses dengan mudah, Fitur untuk deposit juga masih dibuka. Dikhawatirkan bagi anggota yang tidak update dengan kondisi terkini Valero akan tetap melakukan deposit padahal aplikasi ini sudah sekarat.

Kemudahan melakukan investasi ternyata tidak menjamin sebuah aplikasi akan berumur panjang. Selama tidak ada lagi yang mendaftar dan melakukan deposit maka aplikasi papaun akan tumbang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan