WD Ditolak, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Valero Sudah Scam, Cek Faktanya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang yang masih tergolong baru bernama Valero sedang jadi pembicaraan panas di media sosial, lantaran tiba-tiba tidak bisa lagi melakukan penarikan.

Dari beberapa bukti foto yang dibagikan para membernya, menyebutkan, bahwa pengajuan penarikan di aplikasi penghasil uang Valero yang dilakukan oleh para member tidak bisa diproses oleh aplikasi.

Dari notifikasi yang muncul di aplikasi menyebutkan bahwa penarikan bisa dilakukan jika bawahand ari member melakukan deposit uang.

Baca juga : Disebut Pengganti MSL, Benarkah Investasi di Aplikasi Liberty Global Lebih Aman dari MSL

Hal ini berarti kesuksesan WD para member tergantung pada downline atau bawahanya. Hal ini menjadi keluhan banyak membernya, bahkan ada yang mengaku khawatir jika kebijakan tersebut karena Valero sudah mulai kehilangan minat masyarakat dan kekurangan deposit dari membernya.

Dengan kata lain, jika kondisi ini masih berlangsung dalam beberapa hari kedepan maka aplikasi ini bisa tiba-tiba menghilang atau scam, lantaran tidak ada lagi yang mau deposit.

Padahal selama ini promosi di media sosial cukup gencar, dilihat dari websitenya, aplikasi Valero ini memiliki cara kerja yang unik dan lain dari aplikasi penghasil uang lainnya.

Secara terang-terangan, aplikasi ini menyebut sebagai aplikasi investasi, dengan cara menjual produk dengan nama paket investasi yang berbeda disetiap levelnya.

Dilansir dari websitenya, di high.valero.one menjelaskan bagaimana cara kerja dari aplikasi ini, yakni Investasi pokok yang dibayarkan akan dikembalikan setelah pembelian produk mencapai tanggal yang sesuai, juga beberapa cara lainnya :

– Pilih salah satu paket investasi utuk dibeli
– Datang untuk mengumpulkan penghasilan harian
– Tarik saldo secara instan yakni 7 kali dalam 24 jam dengan minimal penarikan Rp30.000
– Memperoleh 27-50 kali pengembalian investasi pada akhirnya.

Baca juga : Sebulan Untung 10 Kali Lipat, Apakah Investasi di Aplikasi Pertamina Aman?

Paket Investasi di aplikasi ini memiliki nama-nama yang cukup menarik diantaranya :

– Paket Investasi Albert City

Dengan harga hanya Rp60.000 bisa menghasilkan pendapatan harian Rp18.000 dimana total penghasilannya mencapai Rp1.620.000 dalam waktu 90 hari

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan