SPOILER: Kru Mugiwara Akan Menggemparkan Dunia dalam One Piece Chapter 1120!

Tantangan Masa Depan

Masa depan bajak laut Topi Jerami tampak penuh dengan pertempuran besar. Mereka akan menjadi musuh nomor satu pemerintah dunia, yang tidak akan ragu mengeluarkan segala kekuatan untuk menghentikan mereka.

Selain pemerintah dunia, Luffy dan kawan-kawan juga harus waspada terhadap bajak laut Kurohige dan kelompok-kelompok kuat lainnya. Tidak ada tempat yang benar-benar aman bagi mereka, sehingga mereka harus selalu siap tempur kapanpun dan di manapun.

Rencana Bertahan Hidup

Beberapa pihak mulai merencanakan cara untuk bertahan hidup dari ancaman naiknya permukaan air laut. Beberapa bajak laut berencana merebut Mariejois dari pemerintah dunia karena tempat tersebut berada di ketinggian dan bisa bertahan dari naiknya air laut.

Kerajaan-kerajaan lain berniat memulai pembangunan di atas Red Line, meskipun hal ini mungkin tidak akan diizinkan oleh pemerintah dunia. Kekacauan di seluruh dunia mungkin akan terjadi setelah publik mendengar siaran Vegapunk.

BACA JUGA: 5 Momen Epik Karakter One Piece Tunjukan Aura yang Mengerikan

Demikianlah pembicaraan menarik dalam spoiler terbaru One Piece. Bagaimana menurutmu? Ayo bagikan pendapat kamu di kolom komentar!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan