Jadwal Tayang Perdana Variety Show Jimin dan Jungkook “Are You Sure?!”, Perjalanan Seru Duo Member BTS

JABAR EKSPRES – Member BTS, Jimin dan Jungkook akan menghadirkan acara varietas perjalanan baru mereka, berjudul “Are You Sure?!”, dan akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+, mulai tanggal 8 Agustus.

Dikutip dari laman Koreaboo, Disney+ telah mengumumkan bahwa episode 1 dan 2 akan bisa disaksikan pada tanggal 8 Agustus 2024, dengan episode selanjutnya dirilis setiap Kamis.

Program acara“Are You Sure?!” ini diketahui memiliki total 8 episode.

Acara ini akan mengikuti perjalanan Jimin dan Jungkook dimulai dari Amerika Serikat dan melanjutkan ke Pulau Jeju dan Sapporo, Jepang.

Mereka akan melakukan berbagai aktivitas seperti berkemah, berkano hingga menjelajahi tempat-tempat menarik, semuanya tanpa rencana yang terperinci.

BACA JUGA: Trending Youtube, ini Lirik Smeraldo Garden Marching Band – Jimin BTS feat LOCO Beserta Terjemahannya

Acara ini menjanjikan momen-momen unik yang memungkinkan Jimin dan Jungkook bertanya-tanya, “Apakah ini benar?!”

Sebelumnya, HYBE telah memberikan informasi mengenai rilis acara perjalanan mereka ini.

Bahkan akun resmi BTS juga telah memposting video teaser yang menampilkan gambar-gambar duo member tersebut sedang berlibur, dan para ARMY (penggemar BTS) yakin bahwa ini adalah cuplikan dari acara varietas perjalanan bersama Jungkook dan Jimin.

Dalam poster resmi yang dirilis oleh Disney+, Jimin dan Jungkook terlihat sedang tersenyum cerah sambil berkano di Amerika Serikat.

Poster tersebut menyoroti chemistry luar biasa antara keduanya sebagai rekan kerja dan sahabat karib.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan