Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Akan Tayang Film Bad Boys for Life

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 8 Juli 2024, akan tayang film Bad Boys for Life dan film Final Score.

Film Bad Boys for Life akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Final Score pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Bad Boys for Life dan film Final Score, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Bad Boys for Life dan film Final Score yang akan tayang dalam jadwal Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Bad Boys for Life

Film ini menceritakan tentang detektif Miami Mike Lowrey dan Marcus Burnett harus berhadapan dengan sepasang ibu dan anak gembong narkoba yang ingin menghancurkan kota mereka.

Detektif Mike dan Marcus tiba di sebuah rumah sakit dan berlari masuk menuju kamar tempat putri Marcus bernama Megan yang melahirkan seorang bayi laki-laki.

Di sebuah penjara Meksiko, narapidana Isabel Aretas menggumamkan mantra yang menarik perhatian penjaga.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70 Ditutup Hari ini, Segera Login prakerja.go.id

Isabel mengambil pisau dari penjaga itu dan menusuknya, sementara narapidana lain melompat masuk dan menikamnya hingga tewas.

Penjaga lain membawa Isabel keluar, tetapi putranya bernama Armando membantunya membunuh semua penjaga lainnya.

Dia membebaskannya, dan mereka kembali ke rumah untuk merencanakan balas dendam atas nama mendiang suaminya yang bernama Benito, dengan Mike sebagai target akhir yang mereka tuju.

Armando pegi ke dermaga untuk mengeluarkan peti berisi uang dengan maksud untuk bekerja sama dengan gangster lain, tetapi gengster tersebut mencoba menipunya dan mengambil sebagian besar uang itu.

Mike dan rekan-rekan perwira Marcus, termasuk Kapten Howard berkumpul di sebuah bar untuk merayakan Marcus menjadi seorang kakek.

Saksikan selengkapnya film Bad Boys for Life yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film Final Score

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan