Nikmati Pengalaman Bersantap Nostalgia Ala Warung Nasi Toeang Bergaya Vintage di Bandung

BANDUNG – Kota kembang Bandung memang selalu ada yang baru, terutama dalam menyuguhkan ide kreatif. Apalagi Bandung juga terkenal dengan wisata kulinernya.

Salah satunya, wisata kuliner terbaru yang hadir di Bandung adalah Warung Nasi Toeang yang berada di Jalan Dipati Ukur No. 78.

Hidangan yang disajikan di warung nasi ini akan memberikan pengalaman bersantap nostalgia dengan suasana warung nasi bergaya vintage yang menawan.

Tempat makan yang nyaman dengan 43 kursi ini menjanjikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk kembali ke masa lalu dengan suasana nostalgia dan masakan asli Indonesia.

Pemilik Warung Nasi Toeang, Resa Savitri mengatakan, pihaknya menawarkan pengalaman bersantap unik bagi mereka yang mencari cita rasa tradisional Indonesia dalam suasana yang unik dan ramah.

Dekorasi kafe vintage dan suasana hangat memberikan latar belakang sempurna untuk menikmati hidangan klasik Indonesia yang disiapkan dengan penuh perhatian dan keahlian.

“Kami sangat gembira mengumumkan pembukaan Warung Nasi Toeang di jantung kota Bandung ini, semoga menjadi keberkahan untuk semua orang,” kata Resa Savitri saat pembukaan Warung Nasi Toeang, pada Jum’at (28/6/2024).

Dia menambahkan, mulai dari hidangan nasi yang harum hingga variasi sambal yang beraroma, menu Warung Nasi Toeang menampilkan beragam resep asli Indonesia yang telah diwariskan dari generasi ke generasi seperti pepes tahu, ayam goreng serundeng, tempe bacem, nasi goreng jando, nasi goreng sei sapi dan masih banyak menu lainnya.

“Tujuan kami adalah menciptakan ruang di mana para tamu tidak hanya dapat menikmati makanan rumahan namun juga menyelami kekayaan warisan budaya masakan Indonesia,” tambahnya.

Kata Dia, Setiap hidangan disiapkan menggunakan bahan-bahan segar yang bersumber secara lokal untuk memastikan kualitas dan rasa tertinggi.

“Dengan kapasitas 43 tempat duduk, Warung Nasi Toeang menyambut para tamu untuk menikmati cita rasa masa lalu sekaligus menciptakan kenangan baru bersama keluarga dan teman. Baik Anda sedang mencari makan siang sebentar atau makan malam santai, Warung Nasi Toeang mengundang Anda untuk merasakan keajaiban masakan Indonesia dalam suasana yang serasa di rumah sendiri,” pungkas Resa Savitri. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan