Alarm Kematian Dibunyikan, MSL Akhirnya Rilis Pemberitahuan Eksekusi Member Bertahap

JABAR EKSPRES – Sebuah pesan dari petinggi MSL akhirnya menjawab teka-teki yang selama ini menjadi misteri bagi member aplikasi penghasil uang ini.

Apakah MSL benar sudah SCAM seperti yang diberitakan? Jawabannya ada dalam penjelasan berikut.

MSL mengeluarkan sebuah pemberitahuan yang disebutnya sebagai Pemberitahuan eksekusi member bertahap pada Jumat Malam (28/6) tepatnya pukul 21.47 WIB.

Pengumuman tersebut disebarkan di grup-grup WhatsApp yang berisi para anggotanya

Baca juga : Bukti Nyata MSL SCAM, Miss Lucinta Umumkan Akan Bersiap Kabur Bawa Uang Korban ke London

Belum diketahui maksud dari nama pemberitahuan tersebut, namun diduga terkait dengan isi dari pengumuman itu, di mana untuk member yang belum menyelesaikan aktivasi akan dieksekusi dengan membunyikan alarm kematian.

Berikut isi dari pengumuman tersebut:

“Pemberitahuan Eksekusi MEMBER bertahap:

Terdapat sisa 10 jam sebelum batas waktu untuk membunyikan alarm kematian MSL. Karyawan yang belum menyelesaikan aktivasi akun harus membunyikan lonceng kematian MSL. Jika biaya aktivasi tidak dibayarkan tepat waktu sesuai dengan aturan bursa Efek NASDAQ, maka kami perusahaan MSL bersama miss Lucia harus menyiapkan koper berisi uang korban dan kabur menuju London,” tulis pengumuman tersebut.

Pengumuman ini terkait dengan pengumuman sebelumnya yang memerintahkan para anggotanya untuk membayar biaya aktivasi terhadap akun yang dibekukan.

Namun di akhir pengumuman tersebut seakan para petinggi aplikasi ini mau menyatakan diri bahwa selama ini telah menipu para anggotanya.

Baca juga : Info Terbaru MSL APP, Semua Akun Member Dibekukan, Jika Ingin WD Harus Bayar Biaya Aktivasi

Bahkan secara terang-terangan menyebut anggotanya sebagai korban, dan mengungkapkan akan kabur ke London membawa koper berisi uang.

Dengan demikian terbukti sudah bahwa selama ini dugaan aplikasi ini sebagai money game berskema ponzi benar adanya.

Karenanya member yang merasa menjadi korban mulai melakukan berbagai cara untuk bisa mengembalikan uangnya yang sudah terlanjur masuk ke dalam aplikasi ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan