Sukses Dua Dekade Berkiprah, Alone At Last Lolos dari Dakwaan DCDC Pengadilan Musik

“Gimana rasanya kamu ditinggalkan, terus ternyata balik lagi,” tanya Pidi Baiq.

“Itu gak malu?,” timpal Budi Dalton.

“Balik lagi, emang chemistry yang terbentuk dengan orang-orang ini. Udah ada keterikatan lah ibaratnya,” katanya.

Di tahun 2023, AAL resmi mengeluarkan single terbarunya bertajuk “Ruang Sepi”. Peluncuran ini semakin menambah playlist bagi penikmat AAT, Stand Alone Crew.

BACA JUGA:Lentera Festival Gagal Digelar, Penonton Ricuh hingga Vendor Rugi Ratusan Juta Rupiah

Di tempat yang sama, Perwakilan Atap Promotion, Gio Vitano mengungkapkan alasan di panggilnya kembali AAT pada DCDC pengadilan musik. Menurutnya, hal tersebut berkenaan dengan jenis musik AAT yang tengah trend pada saat ini.

“AAT ini emang layak dipanggil kembali, apalagi dari jenis musik mereka sekarang mungkin lagi trend nya ya. Dari sisi, emo itu lagi naik kembali. Makannya kita coba pilih Alone At Last,” katanya.

Disisi lain, dirinya mengungkapkan soal rencana kedepan DCDC Pengadilan Musik pada edisi selanjutnya. Selain tengah mencoba mendatangkan DT09 pada bulan selanjutnya, terdapat rencana Pengadilan Musik bakal diselenggarakan di luar Kota Bandung.

“Bukan depan inshaallah DT09, karena mereka baru perjalanan ke Jepang, mereka bikin video klip, terus ada single terbaru juga. Jadi kita akan coba panggil ke pengadilan musik,” ungkapnya.

“Setelah kemarin berdikusi, kan biasanya di Pandal (Panas Dalam) ya, ada kemungkinan kita bakal menjajaki keluar kota, tapi bukan yang bulan depan. Mudah-mudahan tahun ini ya,” harapnya. (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan