Meriah! Ultah Viking Bogor ke-21 Dihadiri Bobotoh Luar Kota Hingga Penampilan Band

JABAR EKSPRES – Viking Bogor merayakan hari ulang tahun ke-21 dengan meriah di Pasadena Village, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Acara yang berlangsung Minggu (25/2) itu dimeriahkan oleh band lokal Bogor hingga Dt09 dan ramai dihadiri Bobotoh dari luar kota lainnya.

Ketua Viking Bogor Andri Firmansyah mengatakan, acara tersebut selain melakukan rasa syukur atas perjalanan panjang Viking Bogor selama dua dekade lebih juga sebagai bentuk ajang silaturahmi anggota.

BACA JUGA: DAM Ajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi IIMS 2024

“Ini sebagai bentuk rasa syukur karena Viking Bogor sudah mampu bertahan selama dua dekade lebih, tidak lebih dari itu selebihnya silaturahmi dan selebrasi,” katanya kepada Jabar Ekspres, Senin (26/2).

Pria yang kerap disapa Batak itu berharap dengan bertambahnya usia Viking Bogor ini dapat menjaga keutuhan organisasi dan saling mendukung satu sama lain.

“Usia 21 tahun bukan lagi usia anak-anak atau remaja, sudah sepatutnya Viking Bogor menjadi organisasi yang lebih elegan, tumbuh dewasa dan bisa saling jaga,” tambahnya.

BACA JUGA: Pilwalkot Banjar Harus Jadi Kontestasi Gagasan dan Rekam Jejak Calon, Bukan Kontestasi Material

Tak hanya itu, Batak juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyempatkan diri hadir dalam perayaan ini.

“Saya juga ucapkan terima kasih pada semua panitia dan para sesepuh, terima kasih juga atas semua doa khususnya dari Bobotoh luar Bogor, baik di sosmed maupun kehadiran kawan-kawan Bobotoh dari luar kota yang menyempatkan waktunya hadir ke sini. Terimakasih, Jabat Erat dari Kami,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan