Ruang Seni Berkonsep Resto Hadir di Bandung, Sujiva Resto & Art Space Siap Jadi Wadah Kreativitas Anak Muda

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Kurangnya ruang seni untuk mewadahi kreativitas para seniman Bandung, Sujiva Resto & Art Space kini hadir sebagai wadah kreativitas kaula Bandung khususnya seniman lukisan, busana, budaya, flora, fauna, dan sebagainya untuk dapat memamerkan karya hasil kreativitasnya.

Hadir di Jalan Sumur Bandung No.6, Dago, Kota Bandung, melalui unit bisnis terbarunya, The Lodge Group kini resmi menghadirkan Sujiva Resto & Art Space sebuah ruang seni berkonsep resto dengan nuansa homey.

“Seperti yang saya sampaikan tadi kekurangan art space yang ada di Bandung dan juga rumah heritage yang sudah kadang-kadang hampir punah jadi saya melihat ada potensi disini,” ucap CEO The Lodge Group, Heni Smith, Kamis (15/2).

“Dan menyajikan makanan-makanan khas Indonesia yang mengandung rempah-rempah Indonesia,” tambahnya.

BACA JUGA : Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Bijak Terima Hasil Pemilu 2024

Dalam pembukaan kali ini juga, Sujiva menggandeng beberapa pihak seperti salah satunya Museum Barli untuk menampilkan karya-karya lukisan dari Sang Maestro Barli Sasmitawinata.

“Di pembukaan ini kita kolaborasi dengan peluki Bapak Barli seperti yang kita lihat tadi dari cucunya Pak Barli juga. Tapi nanti tentu tidak hanya lukisan saja bisa mulai fashion makanan prodak apapun itu bisa,” ungkap Heni.

Selain menampilkan art space, Sujiva juga kata Heni Akan menyediakan berbagai hidangan kuliner yang menggunakan rempah asli Indonesia.

Bahkan masyarakat luas juga, ucap dia bisa datang untuk sekedar menikmati hidangan khas nusantara teresebut.

“Jadi Dengan adanya Sujiva ini, saya sangat bersedia untuk menjadi wadah yang menjembatani seniman-seniman dengan para penikmatnya,” imbuhnya

Pada Pembukaan Sujiva Resto & Art Space ini juga, turut dihadiri berbagai seniman legendaris Indonesia, seperti Adit Barli, Sam Bimbo, Sunaryo, Wawan Sofwan, Budi Dalton, hingga Pidi Baiq.

Bahkan selain itu para penikmat seni seperti rekan dekat Heni Smith sendiri yaitu mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Happy Salma, Bob Doank, hingga Risa Sarasvati & Dimasta juga turut hadir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan