Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Flyover Cimindi

JABAR EKSPRES, CIMAHI – Warga Cimindi, Cimahi, digegerkan oleh penampakan seorang pria yang gantung diri di jembatan Flyover Cimindi pada, Jumat (28/6) pukul 05.30 WIB. Insiden ini mengakibatkan kemacetan panjang dari arah Cimahi menuju Kota Bandung.

Saat proses evakuasi mayat berlangsung, ditemukan mata korban tertutup rapat dan mulutnya ditutupi dengan tisu hitam.

Selain itu, terdapat sebuah pesan yang ditulis di potongan karton dengan isi, “Tolong anterin saya ke RS Imanuel, Orang Tua saya bekerja di sana”.

BACA JUGA:Sukses Dua Dekade Berkiprah, Alone At Last Lolos dari Dakwaan DCDC Pengadilan Musik

Seorang saksi mata, Aris Sunandar, Ketua RT 06 RW 15, mengatakan, ia melihat langsung seorang pria yang tergantung dengan tali sekitar pukul 06.00 WIB pagi.

“Jadi pas keluar gang langsung lihat ada cowok tergantung di jembatan flyover, awalnya aku penasaran, waktu dilihat ternyata orangnya gantung diri. Tapi kata temen aku itu udah dari subuh kejadiannya,” kata Aris pada wartawan.

Di lokasi yang sama, Nandang menerangkan, ia melihat korban berjalan mondar-mandir di atas jembatan sejak malam hari, sekitar pukul 21.00 WIB.

“Eh pas pagi liat ternyata memang itu orangnya yang tadi malam, sekarang tergantung diri di jembatan,” terang Nandang.

BACA JUGA:Sebut Tak Ada Back Up Data PDNS, Ketua DPR RI: Ini Kebodohan

Saat dikonfirmasi, Humas Polres Cimahi Iptu Gofur mengatakan, kasus pria gantung diri di jembatan Flyover Cimindi ditangani oleh Polrestabes Bandung.

“Untuk kasus ini ditangani oleh Polrestabes Bandung, tapi untuk Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari Polres Cimahi juga ikut memeriksa,” kata Gofur.

Tim Inafis Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat dalam waktu sekitar 30 menit. Setelah itu, jenazah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk penanganan lebih lanjut. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan