Bukti Nyata MSL SCAM, Miss Lucinta Umumkan Akan Bersiap Kabur Bawa Uang Korban ke London

JABAR EKSPRES – Media sosial tengah ramai dengan unggahan terbaru yang berisi pesan dari petinggi MSL yang menujukkan bahwa MSL sudah SCAM. Dalam pesan tesebut para leader  tengah bersiap akan kabur membawa uang korban ke London.

Pesan yang tertulis dari Mrs Lucinta ini diunggah ke grup obrolan WhatsApp bernama MSL Luar biasa S680, pada 28 Juni 2024 sekitar pukul 21.47 WIB.

Miss Lucinta yang selama ini dikenal sebagai manajer sekaligus admin grup MSL di WhatsApp MSL Luar Biasa S680, tiba-tiba mematikan kolom komentar, sehingga hanya admin saja yang bisa mengirim pesan.

Awalnya member menduga, Miss Lucinta ini enggan menjawab banyaknya pertanyaan dari para member, yang mulai panik sejak aplikasi tidak lagi bisa WD atau withdraw.

Baca juga : Ternyata Banyak Member MSL APP yang Sudah Bayar Aktivasi Akun, Apakah Benar-benar Bisa WD?

Ditambah lagi adanya pembekuan semua akun yang membuat semua transaksi dan operasional terhenti. Sementara untuk kembali mengaktifkan, member harus membayar aktivasi akun dan melaksanakan verifikasi KYC.

Namun sepertinya banyak yang tidak melakukan perintah tersebut, sehingga tiba-tiba Miss Lucinta ini kembali mengeluarkan pengumuman yang berisi pemberitahuan eksekusi.

“Pemberitahuan Eksekusi MEMBER bertahap:
Terdapat sisa 10 jam sebelum batas waktu untuk membunyikan alarm kematian MSL,” tulisan dalam pembukaan pengumuman tersebut.

“Karyawan yang belum menyelesaikan aktivasiakun harus membunyikan lonceng kematian MSL.,” ancaman serius dari Miss Lucinta.

Namun di akhir pengumuman justru terkesan meledek para member, dengan akan membawa uang korbannya kabur ke London.

Baca juga : Kabar Terbaru dari Petinggi MSL APP, Verifikasi KYC Diperpanjang, Benarkah Bisa WD Setelah Aktif

“Jika biaya aktivasi tidak dibayarkan tepat waktu sesuai dengan aturan bursa Efek NASDAQ, maka kami perusahaan MSL bersama miss Lucia harus menyiapkan koper berisi uang korban dan kabur menuju London,” tulis pengumuman tersebut.

Hal ini langsung mendapat banyak respon dari netizen yang cukup menggelitik. Pasalnya masih banyak yang tidak percaya bahwa MSL sudah Scam, sehingga keberadaan pesan tersebut seakan menjadi bukti, bahwa selama ini MSL hanya mempermainkan para membernya untuk dipersiapkan menjadi korban.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan